Sukses

Ammar Zoni Kagum dengan Modifikasi BMW X5 oleh Hardy Classic

Beberapa waktu sebelumnya, Ammar Zoni juga merombak BMW 320 miliknya di workshop ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni baru saja mengubah interior BMW X5 miliknya di Hardy Classic. Ammar mengaku bahwa ia menyerahkan konsep tersebut kepada Hardy sepenuhnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Ammar Zoni juga merombak BMW 320 miliknya di workshop ini.

“Gue percayakan semuanya sama Hardy Classic untuk konsepnya,” ucap Ammar Zoni dalam kanal Youtube-nya.

Di jagat industri interior mobil, nama Hardy Classic memang sudah tidak asing lagi. Belasan tahun berpengalaman di bidang ini membuat kepiawaiannya dalam membuat interior lebih mewah tak diragukan lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memuji Hasilnya

Ammar Zoni pun langsung memuji hasil akhirnya. “Wah, jujur gua speechless nih. Ini mobil pertama gua. Asli, hasilnya jadi keren banget. Ternyata taste saya sama Hardy ini sama,” ucap Ammar Zoni.

Workshop Hardy Classic di kawasan Cikunir Raya, Bekasi, setiap harinya selalu dipenuhi oleh mobil-mobil yang akan dirombak tampilan interiornya.

Workshop ini digandrungi oleh hampir semua kalangan, mulai dari pejabat, pengusaha, hingga selebritas papan atas di Tanah Air.

3 dari 3 halaman

Sudah Keren

Sementara itu, Hardianto selaku CEO Hardy Classic mengatakan bahwa interior BMW X5 ini sebetulnya sudah keren.

“Tapi bro Ammar Zoni ingin sesuatu yang berbeda. Kami garap interiornya selama satu minggu. Warna dan konsepnya kami ubah total. Semuanya berubah,” ujar Hardianto.

Bukan kali ini saja Hardy menangani mobil-mobil mewah milik para artis. Sebelumnya, artis Raffi Ahmad bahkan memboyong tiga mobilnya sekaligus untuk dimodif interiornya, termasuk Lamborghini Aventador miliknya.

Demikian dengan Youtuber Atta Halilintar dan Lucinta Luna yang merombak interior mobil kebanggaannya di workshop ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini