Sukses

Hujan Iringi Pemakaman Rama Aiphama

Diantar sanak keluarga, jenazah Rama Aiphama dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Al Muchdar, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Condet, Jakarta Timur, jenazah Rama Aiphama akhirnya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Al Muchdar, Depok, Jawa Barat, Rabu (11/3/2020).

Diantar sanak keluarga, jenazah Rama Aiphama dikebumikan sekitar pukul 16.30 WIB. Putranya yang bernama Kemal turut menurunkan jasad sang ayah ke liang lahad.

Selain memakamkan, Kemal juga mengazani jenazah sang ayah. Setelahnya, pusara Rama Aiphama pun ditutup dengan tanah. Lantunan surat-surat pendek Alquran pun dilantunkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis

Sesaat setelah makam ditimbun dengan tanah, Kemal terduduk. Ia tak kuasa menahan air mata atas kepergian sang ayah.

 

3 dari 5 halaman

Rintik Hujan

Di tengah prosesi pemakaman, langit menjadi kelabu, rintik pun hujan turun. Hal ini membuat suasana terasa semakin syahdu.

 

4 dari 5 halaman

Meninggal di Usia 61 Tahun

Rama Aiphama meninggal dunia pada Rabu (11/3/2020) pagi. Penyanyi berpenampilan nyentrik ini meninggal mengembuskan napas terakhir di usia 61 tahun.

 

5 dari 5 halaman

Sakit di Area Lambung

Sebelum meninggal dunia, penyanyi kelahiran Gorontalo ini sempat mengeluh sakit pada area lambung. Namun begitu, belum diketahui secara pasti apa jenis penyakitnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.