Sukses

Ariel Tatum Lenyapkan Foto Kebersamaan dengan Vicky Prasetyo

Ariel Tatum berhasil membuat geger warganet setelah mengunggah foto kebersamaan dengan artis sensasional, Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum berhasil membuat geger warganet setelah mengunggah foto kebersamaan dengan artis sensasional, Vicky Prasetyo. Foto itu ia unggah belum lama ini.

Dalam foto tersebut, Vicky Prasetyo berdiri berdampingan dengan Ariel Tatum. Dara 23 tahun ini memamerkan senyuman, sementara mantan tunangan Zaskia Gotik itu menunjukkan ekspresi jenaka.

Tampaknya, yang membuat warganet heboh adalah keterangan yang disematkan oleh Ariel Tatum dalam foto tersebut. Ia membuat kalimat yang multi tafsir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Tahu Takdir

"Kita tidak pernah tahu takdir...!!!" tulis pemilik nama asli Steffhanie Michelle Gabriella Tatum tersebut sebagai keterangannya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Terima

Dalam sekejap warganet langsung bereaksi. "Enggak rela sumpah enggak rela," tulis pengguna akun Instagram atimdolken79.

"Sadar mbaaak sadar," ucap pemilik akun hergaress.

 

4 dari 5 halaman

Dikomentari Kartika Putri

Bahkan Kartika Putri juga ikut mengomentari kedekatan Ariel Tatum dengan Vicky Prasetyo. "Ini prank kan Dek. Hahahha," tulis istri Habib Usman Bin Yahya itu.

 

5 dari 5 halaman

Dihapus

Tapi unggahan ini tak bertahan lama. Pada Rabu (11/3/2020) siang, Liputan6.com sudah tak lagi melihat foto tersebut dalam feed Instagram Ariel Tatum. Sepertinya bintang FTV ini telah menghapusnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.