Sukses

6 Potret Liu Yifei Pemeran Mulan, Saking Cantiknya Sampai Dikira Malaikat

Tidak hanya kualitas filmnya yang viral di jagat maya, pemeran Mulan, Liu Yifei juga disorot warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sejumlah studio raksasa menjadwal ulang tanggal perilisan film akibat wabah virus Corona, Walt Disney berkukuh. Mulan tetap tayang. Gala premier film Mulan dihelat di Amerika Serikat pekan ini.

Seperti diketahui, Mulan dibintangi Liu Yifei, Gong Li, Donny Yen, hingga aktor legendaris Jet Li. Di Indonesia, Mulan tayang sesuai jadwal, yakni 25 Maret 2020. Tidak hanya kualitas film yang viral di jagat maya, pemeran Mulan, Liu Yifei juga disorot warganet. Kecantikan Liu Yifei diperbincangkan.

Di Twitter misalnya, warganet menyebut kecantikan Liu Yifie berpotensi lawan bikin mimisan. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potret cantik Liu Yifei. Simaklah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pejamkan Mata Bersama Ilalang

Liu Yifei tanpa riasan saja sudah cantik. Foti ini buktinya. Aktris kelahiran Wuhan, Tiongkok, 25 Agustus 1987, ini mengenakan jaket warna biru kehitaman.

Sembari berpose di antara ilalang, Liu Yifei memejamkan mata. Di belakangnya tampak pegunungan, danau, berikut langit biru yang ternoda awan. Wah, sama cantiknya.

 

3 dari 7 halaman

2. Cantik Dalam Warna Pink

Kali ini, Liu Yifei berpose di studio. Dalam sesi pemotretan dengan majalah Vogue Tiongkok, ia mengenakan atasan kebesaran berwarna pink.

Rambut hitamnya tampak basah dan dibiarkan tergerai. Ia pun mengunggah sejumlah foto lain. Koleksi foto studio Liu Yifei kebanjiran pujian. Lebih dari 70 ribu warganet menyukai foto-foto ini.

 

4 dari 7 halaman

3. Anggun dengan Blazer Biru

Dalam sesi promosi film Mulan, Liu Yifei tampil effortless. Minim riasan dengan rambut dibiarkan tergerai. Salah satu momen promosi memperlihatkan sang aktris menghadap meja untuk menandatangani poster film Mulan.

"Day 2," tulis Liu Yifei menyertai unggahan foto ini. Saking cantiknya, seorang warganet bertanya, "Are you an angel (apakah kau seorang malaikat)?" Sa ae netizen!

 

5 dari 7 halaman

4. Terhalang Pohon Saja Cantik

Nih, ya. Orang cantik mah mau berpose kayak apa juga tetap cantik. Ini buktinya. Liu Yifei mengunggah foto closeup yang memperlihatkan wajah minim riasan yang terhalang tanaman dan bunga.

Sebuah kacamata hitam bertengger di wajahnya. Tak ada keterangan dalam foto ini. Foto yang disukai lebih dari 80 ribu warganet tersebut kebanjiran 24 ribu komentar. Apakah bunganya minder dengan kecantikan Liu Yifei?

 

6 dari 7 halaman

5. Monokrom dengan Kemben

Kali ini Liu Yifei mengunggah foto berkonsep monokrom. Sang aktris mengenakan kemben, kemudian berpose memegang dagu.

Ogah menatap kamera, kecantikan Liu Yifei makin mewah berkat gelang, anting, dan cincin yang mengitari telunjuk. Lewat foto ini, Liu Yifei memberi tahu penggemar bahwa ia menjadi brand ambassador sebuah produk.

7 dari 7 halaman

6. Berpose di Jalanan, Tetap Menawan

Mengenakan mini-dress lengan pendek warna hitam dengan motif abstrak warna merah tua, Liu Yifei berpose di tengah jalan. Rambutnya dibiarkan tergerai berikut sepatu hitam membalut kedua kakinya.

"Oh my God, you are so beautiful (Ya Tuhan, kamu cantik banget)," sanjung seorang warganet. Yang lain menimpali, "The most beautiful Chinese in the world (Wanita berdarah Tiongkok paling cantik di dunia)!"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.