Sukses

Kaya Raya, Masakan di Rumah Mayangsari Ternyata Sederhana Banget

Siapa sangka di balik kemewahannya itu, Mayangsari memiliki gaya hidup sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari dikenal sebagai salah satu artis kaya raya. Dinikahi salah satu putra keluarga Cendana, Bambang Trihatmodjo, Mayangsari dikaruniai anak perempuan, bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Rumah tangga Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo bahagia. Sejak punya akun Instagram, Mayangsari kerap memamerkan aktivitasnya bersama suami, anak, dan para sahabat di jagat maya.

Siapa sangka di balik kemewahannya itu, Mayangsari memiliki gaya hidup sederhana. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadinya belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selera Nusantara

Mayangsari mengunggah foto menu makanan yang tersaji di rumahnya. "Selera Nusantara," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto yang diunggahnya baru-baru ini.

Di meja makan itu tampak sejumlah lauk pauk yang terbilang sederhana, seperti pecel sayur yang terpisah dari bumbu kacangnya. Ada pula telur asin, tempe goreng tepung, dan beberapa masakan lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Pecel Kecombrang Endolnya...

Sejumlah rekan selebritas tampak tergiur dengan menu masakan khas Indonesia ini.

Seperti kata Inul Daratista. "Hiksss tiru ah mbakku, linting pecel yess," tulis pelantun "Masa Lalu" dan "Kocok-kocok" di kolom komentar.

"Duh aduh menggoda banget ini ngelihat ini menunya, Mbak. Sampai auto krucuk krucuk perutku," ungkap Denada.

"Duuhh pecell kecombrang endolnyaa," tambah Iis Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.