Sukses

Rumah Raffi Ahmad Dikunjungi Siwon Super Junior, Intip 6 Potretnya

Potret-potret kedatangan Siwon di rumah Raffi Ahmad sempat diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad kembali menjadi perbincangan warganet di Tanah Air, terutama fans K-Pop. Pasalnya, rumah Raffi baru saja dikunjungi oleh artis Korea Selatan Choi Siwon.

Kunjungan sang personel Super Junior ke rumah Raffi Ahmad di Green Andara Residence, Jakarta Selatan pada Selasa (10/3/2020) kemarin ini berlangsung dengan sangat hangat. Sebelumnya, mereka sempat bertemu saat Raffi di Korea Selatan.

Potret-potret kedatangan Siwon di rumah Raffi Ahmad sempat diunggah melalui akun Instagram @raffinagita1717. Foto-foto yang diunggah pun tak hanya satu atau dua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Heboh

Raffi Ahmad pun mengungkapkan kehebohannya dan merasa bahwa kunjungan tersebut bak sebuah mimpi.

"OMG apakah ini mimpi ????!!!!! Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar. Ramaikann hashtag guysss !!!" tulis Raffi Ahmad pada Selasa (10/3/2020).

3 dari 11 halaman

Belanja

Menariknya, sebelum datang ke rumah Raffi, Siwon sempat mengunjungi sebuah minimarket di Jakarta. Sampai-sampai, melalui Twitter ia menyebutkan produk mi instan yang dibelinya. Hanya saja, ia ternyata salah tulis. 

"Saya pergi ke supermarket di Jakarta untuk membeli Miesadaab," tulis Siwon di Twitter.

4 dari 11 halaman

Karpet Merah

Salah satu momen unik di rumah Raffi Ahmad sewaktu Siwon bertamu adalah dihamparkannya karpet merah untuk Siwon. Raffi pun menyuguhkan beragam jenis makanan, di antaranya adalah satai dan kue serabi. 

Ayah Rafathar ini bisa jadi ingin membalas keramahan Siwon karena sang artis K-Pop telah menemani Raffi dan timnya berjalan-jalan di gedung SMTown COEX Atrium.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apa potret pertemuan Raffi Ahmad dan Choi Siwon Super Junior di rumah Raffi? Yuk intip deretan potretnya dari Instagram berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Karpet Merah

Seperti inilah potret karpet merah di rumah Raffi Ahmad saat menyambut kedatangan Siwon.

7 dari 11 halaman

2. Antusias

Sebuah potret memperlihatkan Raffi Ahmad tampak antusias sambil mengepalkan tangannya. Siwon pun mengacungkan jempolnya.

8 dari 11 halaman

3. Potret Bareng Keluarga Raffi

Tak hanya Raffi Ahmad, Nagita, dan Rafathar. Keluarga Raffi seperti ibunda, Syahnaz, dan yang lainnya pun ikut berpose dengan Siwon.

9 dari 11 halaman

4. Rafathar

Satu potret unik yang diunggah oleh Raffi adalah foto wajah putranya, Rafathar dengan Siwon di belakangnya. Tampak Siwon tak menyadari sedang menjadi objek foto. 

10 dari 11 halaman

5. Ada Gading Marten

Selain Raffi Ahmad dan keluarga, turut hadir juga Gading Marten. Raffi dan Gading pun berpose dengan Siwon.

11 dari 11 halaman

6. Bertemu Nagita Slavina

Nagita Slavina mengucapkan terima kasih kepada Siwon yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi rumahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini