Sukses

Raffi Ahmad Masuk Trending Topic berkat Kunjungan Choi Siwon

Ternyata kebersamaan Raffi Ahmad dan Choi Siwon menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta Presenter kenamaan Raffi Ahmad tengah ramai diperbincangkan warganet. Hal itu lantaran salah satu personel Super Junior, Choi Siwon, berkunjung ke rumahnya di Perumahan Andra, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Momen bahagia itu sempat dibagikan Raffi Ahmad melalui Instagram-nya, Selasa (10/3/2020). Ia nampak senang artis kenamaan dunia mau berada di rumahnya dan menikmati makanan khas Indonesia yang ia sajikan.

Ternyata kebersamaan Raffi Ahmad dan Siwon menjadi trending topic di Twitter. Saat berita ini ditulis, ada lebih dari 5 ribu twee‎ts yang membicarakan mereka di media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Trending Topic

Melalui Instagram Stories, Raffi Ahmad juga membagikan tangkapan layar tentang dirinya dan Siwon yang menjadi trending topic.

"Trending Twitter euy ‎#SiwonChoikeRans. @siwonchoi," tulis Raffi Ahmad.

3 dari 5 halaman

Apa Ini Mimpi?

Sebelumnya Raffi Ahmad nampak senang Siwon bertamu ke rumahnya,dan merasa bagaikan mimpi karena seorang artis dunia berkunjung ke rumahnya.

"OMG apakah ini mimpi????III Ada Uncle@siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar@SiwonChoiKeRans," tulis Raffi Ahmad dalam Instagram-nya.

 

4 dari 5 halaman

Thank You Brother

Di Instagram Stories, Raffi Ahmad mengaku senang bukan kepalang seorang Siwon mau bertamu ke rumahnya.

"‎Siwon main ke Andara, ke rumahku, gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much, Korea yeay. Thank you SM Entertainment," ujarnya.

 

5 dari 5 halaman

Ketemu di Korea

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebelumnya sempat bertemu dengan Choi Siwon saat mereka berkunjung ke Korea Selatan pada tahun lalu. Pertemuan itu terjadi saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani tur keliling dunia.

Momen pertemuan mereka diunggah lewat Instagram Stories milik Raffi dan Gigi, @raffinagita1717. Beberapa waktu setelah diunggah, nama Siwon pun langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini