Sukses

Suami Koma dan Dipasangi Alat Bantu Napas, Intan RJ: Mohon Doa

Suami penyanyi Intan RJ mengalami koma di Rumah Sakit MMC Kuningan.

Liputan6.com, Jakarta - Wahyu Indra Utama, suami penyanyi Intan RJ, mengalami koma di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Sang suami diketahui menderita sakit infeksi paru-paru.

Pada Selasa (10/3/2020) pukul 19.43 WIB, kondisi suami Intan RJ mengalami penurunan. Tim medis pun mengambil tindakan dengan memasang ventilator, atau alat bantu pernapasan.

"Rumah sakit telepon dan mengabarkan kondisi suamiku Indra Utama menurun. Dipasang alat Ventilator untuk bantu napas karena sudah mulai susah napas," kata Intan RJ saat dihubungi pewarta, Selasa (10/3/2020).

Saat keadaan suaminya menurun, Intan RJ memang sedang tak berada di rumah sakit. Artis berusia 35 tahun ini sedang berada di kediamannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendampingi Suami

Sesaat setelah mendapat kabar dari tim dokter, Intan RJ bergegas pergi bersama adiknya, Anton, menuju Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan. Kini, ia tengah mendampingi sang suami.

 

3 dari 5 halaman

Mohon Doa

"Mohon doa semuanya yang terbaik dari Allah untuk suamiku Wahyu Indra Utama, yang sedang jihad melawan komanya," ucapnya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Punya Dua Anak

Intan RJ menikah dengan Wahyu Indra pada Desember 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak bernama Almira Fathinna dan Abdullah Maulana.

 

5 dari 5 halaman

Menyanyi dan Main Sinetron

Intan RJ sendiri mengawali karier pada 1993. Selain menjadi penyanyi, ia juga wara-wiri di layar kata sebagai bintang sinetron seperti Hidayah, Gatot Kaca dan banyak lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini