Sukses

Siwon Suju Bertamu ke Rumah, Raffi Ahmad: Apakah Ini Mimpi?

Personel boyband Super Junior, Siwon, bertamu ke rumah Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Choi Siwon, member boyband Super Junior, bikin heboh warganet. Ia diketahui berkunjung ke rumah artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Jakarta.

Kedatangan Choi Siwon ke rumah Raffi Ahmad diumumkan langsung oleh bapak satu anak itu melalui Instagram.

Ia tak menyangka, entertainer sekelas Choi Siwon bertamu ke rumah dan menemuinya secara langsung.

"OMG apakah ini mimpi????III Ada Uncle @siwonchoi di Rumah Andara Aa Rafathar @SiwonChoiKeRans," tulis Raffi Ahmad sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sambutan Tuan Rumah

Di Instagram Stories-nya, Raffi Ahmad tampak menyambut baik kehadiran Choi Siwon ke rumahnya. 

 

3 dari 5 halaman

Antusias

"Siwon main ke Andara, ke rumahku, gila keren banget. Siwon artis Korea datang ke sini, keren banget thank you brother, thank you so much, Korea yeay. Thank you SM Entertainment," tulis Raffi Ahmad.

 

4 dari 5 halaman

Siwon Senang

Siwon juga terlihat senang saat berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. Ia pun membalas pujian Raffi Ahmad yang ‎membanggakan negara asalnya, Korea Selatan.

"Indonesia yee," kata Choi Siwon sambil tersenyum.

 

5 dari 5 halaman

Bertemu di Korea Selatan

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat bertemu dengan Choi Siwon saat mereka berkunjung ke Korea Selatan pada 2019 lalu. Pertemuan itu terjadi saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menjalani tur keliling dunia.

Momen pertemuan mereka diunggah lewat Instagram Stories milik Raffi dan Gigi @raffinagita1717. Beberapa saat setelah diunggah, nama Choi Siwon pun langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini