Sukses

Gisella Anastasia dan Gempi Ikutan Tik Tok Challenge Mariposa Rp 1 Miliar

Semakin banyak yang antusias dalam mengikuti Tik Tok Challenge Mariposa.

Liputan6.com, Jakarta Tik Tok Challenge Mariposa berhadiah total Rp 1 Miliar, kembali mendapatkan sambutan positif. Tak hanya  dari penggemar Tik Tok, tapi juga dari selebriti tanah air yang ikut bermain. Sudah 20 ribu lebih peserta yang ikut meramaikan challenge yang digelar dalam rangka mempromosikan film Mariposa, produksi Falcon Pictures dan Starvision. 

Setelah Aurel Hermansyah dan Syahnaz yang ikut Tik Tok Challenge Mariposa, kini giliran Gisella Anastasia dan Gempi yang ikut meramaikan event ini. Gisel terlihat sudah hafal dengan gerakan dance Mariposa, sedangkan Gempi terlihat berusaha untuk menirukan gerakan Gisel. Video yang diupload dalam akun Tik Tok resmi Gisel @GisellaAnastasia ini sudah dilihat oleh 90 ribu orang lebih.

“Senang ya, kalau challenge Tik Tok Mariposa banyak yang ikut. Apalagi sampai ada artis seperti Kak Gisel sama Gempi ikut meramaikan Challenge ini. Mudah-mudahan, nantinya para penggemar Tiktok akan menonton film ini di bioskop,” kata pemeran tokoh Acha dalam film Mariposa, Zara Adhisty dalam keterangannya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terharu

Hal senada juga disampaikan oleh lawan main Zara, Abun Sungkar. Mendapatkan julukan pangeran Tik Tok dari teman-teman pemeran film Mariposa, Abun mengaku terharu dengan banyaknya peserta yang ikut. 

“Bukan hanya masyarakat umum penggemar Tik Tok saja yang ikut challenge ini, tapi ada artis juga yang ikut. Mudah-mudahan nanti pesertanya bisa lebih banyak lagi, dan pemenangnya bisa menggunakan uangnya dengan amanah,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Pengumuman

Film Mariposa akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020. Sedangkan untuk Tiktok Challenge Mariposa Rp 1 M, batas kompetisinya akan berakhir pada 19 Maret 2020 dan pengumuman pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 23 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.