Sukses

Jennifer Dunn hingga Irwansyah Absen di Sidang Korupsi Wawan

Jennifer Dunn dan Irwansyah dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Liputan6.com, Jakarta - Jennifer Dunn dan Irwansyah dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang kasus korupsi Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Sidang digelar pada Senin (9/3/2020) di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat.

Namun begitu, mereka berdua berhalangan hadir. Untuk Jennifer Dunn sendiri, ia tak datang dalam persidangan karena masalah kesehatan. Hal ini diutarakan oleh jaksa penuntut umum.

"Atas nama Jennifer Dunn katanya sakit makanya akan dipanggil lagi Kamis ini," ungkap Budi Nugraha, jaksa penuntut umum KPK, di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (9/3/2020).

Apabila dalam sidang berikutnya Jennifer Dunn juga tak menghadiri persidangan, maka istri Faisal Harris ini bakal dipanggil paksa.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Panggil Paksa

"Harusnya datang, kalau tiga kali dipanggil secara patut tidak hadir, kita bisa panggil paksa," ucap Budi Nugraha.

 

3 dari 5 halaman

Belum Terima Surat Panggilan

Sementara Irwansyah sendiri tak menghadiri persidangan lantaran belum menerima surat panggilan. Hal ini disampaikan oleh manajer Irwansyah, Muhaimin.

 

4 dari 5 halaman

Irwansyah Sedang di Eropa

"Kami tidak tahu dan baru dengar malah beritanya. Irwansyah hari ini masih berada di Eropa. Tidak pernah tahu lagi (soal panggilan), karena sejak berapa tahun terakhir sudah tidak ada sangkut-pautnya lagi dengan Irwansyah," tutur Muhaimin saat dihubungi wartawan di hari yang sama.

 

5 dari 5 halaman

Artis yang Terseret

Muhaimin juga menyatakan bahwa suami Zaskia Sungkar itu tak memiliki sangkut-pautnya lagi dengan kasus korupsi Wawan. "Sejak dulu selesai dimintai keterangan oleh KPK," ia mengakhiri.

Sekedar mengingatkan, pada beberapa tahun lalu ada sejumlah artis yang terseret kasus pencucian uang oleh Wawan. Selain Jennifer Dunn dan Irwansyah, Catherine Wilson, Rebecca Soejatie dan Aima Diaz juga ikut terseret.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.