Sukses

Begini Kondisi Ririn Ekawati Usai Tes Darah dan Rambut di BNN

Setelah kurang lebih lima jam berlalu, Ririn Ekawati akhirnya kembali ke Polres Metro Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati menjalani tes darah dan rambut di Badan Nasional Narkotika (BNN) Lido, Jawa Barat, Senin (9/3/2020). Ia berangkat dari Polres Jakarta Barat sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum mobil yang mengantarnya melaju, Ririn Ekawati sempat mengurai sebuah kalimat kepada awak media. Ia mengatakan bersedia mengikuti aturan hukum yang berlaku.

"Saya ikuti prosedurnya aja," ucap Ririn Ekawati, diiringi dengan senyuman di Polres Metro Jakarta Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jalani Pemeriksaan 5 Jam

Setelah kurang lebih lima jam berlalu, Ririn Ekawati akhirnya kembali ke Polres Metro Jakarta Barat. Dikawal petugas, ia pun mengabarkan kondisinya usai melakukan tes di BNN.

 

3 dari 5 halaman

Beri Senyuman

"Alhamdulillah," ucap Ririn Ekawati sembari berjalan ke dalam Polres. Artis yang sempat diisukan memiliki hubungan spesial dengan Dimas Beck ini pun mengulas senyum pada para wartawan.

 

4 dari 5 halaman

5 Pil Happy Five Diamankan

Ririn Ekawati ditangkap polisi bersama asistennya, ITY di sebuah gedung di Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/3/2020). Dalam penggerebekan itu, Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan lima happy five dari dua tempat berbeda.

 

5 dari 5 halaman

Asisten Jadi Tersangka

Hasil tes urine menunjukkan bahwa bintang film Bodyguard Ugal-ugalan ini negatif narkoba, sementara asistennya dinyatakan positif dan statusnya telah dinaikkan menjadi tersangka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini