Sukses

Ririn Ekawati Bantah Konsumsi Happy Five

Sang asisten berinisial ITY menyebut bahwa Ririn Ekawati juga mengonsumsi happy five.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati diciduk polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. Ia ditangkap bersama seorang asistennya yang berinisial ITY pada Jumat (7/3/2020).

Setelah diperiksa, hasil tes urine Ririn Ekawati dinyatakan negatif dari penggunaan obat terlarang. Namun sang asisten memberi pernyataan yang kontradiktif.

ITY menyebut bahwa Ririn Ekawati juga mengonsumsi happy five. Bahkan beberapa hari sebelum ditangkap, sang asisten sempat memberi barang haram tersebut pada bintang FTV ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Setengah Butir

"Setengah butir diberikan ITY, itu sekitar dua atau tiga hari sebelum diamankan," ungkap Kasat Narkoba, Kompol Ronaldo Maradona, saat konferensi pers di kantornya Polres Jakarta Barat, Senin (9/3/2020).

 

3 dari 6 halaman

Tak Mengakui

Namun saat ditanyakan secara langsung, Ririn Ekawati tak mengakui hal tersebut. Ia mengatakan tak pernah menggunakan happy five seperti yang dituduhkan asistennya.

 

4 dari 6 halaman

Masih Didalami

"Ini masih kita dalami kalau dalam pengakuan RE mengaku tidak menggunakan," ucap Kombes Pol Ronaldo Maradona.

 

5 dari 6 halaman

Tes Darah dan Rambut

Untuk itu, pada Senin (9/3/2020) siang, Ririn Ekawati pun diantar ke Badan Nasional Narkotika (BNN) Lido, Jawa Barat untuk dilakukan tes darah dan rambut. Kepada wartawan, Ririn mengaku siap mengikuti aturan hukum yang berlaku.

 

6 dari 6 halaman

Ikuti Prosedur

"Saya ikuti prosedurnya aja," ucap Ririn Ekawati diiringi dengan senyuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.