Sukses

Raffi Ahmad Dipanggil Sultan Usai Beli Mobil Antik Andre Taulany Tanpa Menawar

Raffi Ahmad baru-baru ini membeli mobil antik milik Andre Taulany.

Liputan6.com, Jakarta Kekayaan Raffi Ahmad sepertinya sudah tidak terhitung lagi. Raffi Ahmad baru-baru ini membeli mobil antik milik Andre Taulany.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Raffi Ahmad dan Andre Taulany di akun Instagram terverifikasi mereka masing-masing.

Dari foto yang diunggah pada Minggu (8/3/2020), diketahui Raffi Ahmad membeli mobil Morris MKI rilisan tahun 1959 milik pelantun "Mungkinkah" dan "Jangan Tutup Dirimu."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alhamdulillah, Deal!

Di Instagramnya, Raffi Ahmad berpose di samping mobil sambil menjabat tangan Andre Taulany sebagai tanda keduanya sepakat melakukan jual-beli mobil.

"Alhamdulillah deal! Terimakasih Pak Hj @andreastaulany kita jaga amanatnya untuk mobil ini," tulis bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong dan Bukan Bintang Biasa.

3 dari 5 halaman

Tanpa Tawar Menawar

Sementara di unggahan Andre Taulany, bintang film Kiamat Sudah Dekat dan Ketika memajang potret mobil tuanya di samping Raffi Ahmad yang sedang menyandarkan tubuh.

Menyertai foto itu, Andre Taulany menerangkan bahwa proses transaksi mobil dengan Raffi Ahmad dilakukan tanpa adanya tawar menawar.

4 dari 5 halaman

Thank You Sultan

Wajar saja bila Andre Taulany menyematkan gelar Sultan untuk suami Nagita Slavina. "Sold to mr @raffinagita1717. Gak pake nawar... thx sultan," tulis Andre Taulany.

Warganet setuju Andre Taulany memberikan gelar sultan untuk suami Nagita Slavina. Mengingat, Raffi Ahmad belum lama ini pulang setelah berlibur keliling dunia.

5 dari 5 halaman

Kantong Ajaib

"Pulang liburan bukannya berhemat malah beli rumah dan mobil apa mungkin punya kantong ajaib kali, ya kalau butuh sesuatu tinggal ambil sambil ngomong kantong ajaib semua bisa diambil," tulis @fakjar10.

"Waadidaawww Sultaan mah bebas langsung kagak pakai nawar lagi," tambah @fikrikurnia_11. "The power of Sultan," timpal @tiaravita_p.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.