Sukses

Polisi Temukan 30 Butir Pil Happy Five dari Penangkapan Ririn Ekawati dan Rekannya

Ririn Ekawati diciduk karena kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati ditangkap oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Sabtu (7/3/2020). Ia ditangkap bersama dua rekannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Namun begitu hasil tes urine menunjukkan bahwa Ririn Ekawati negatif menggunakan narkoba. Padahal, dalam penangkapan polisi menyita 30 pil happy five dari Ririn Ekawati dan rekan-rekannya.

"Itu sekitar 30 butir lebih ada pil H5 yang diamankan bersama tiga orang ini. Namun si RE itu memang negatif," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru di kantornya, Minggu (8/3/2020).

Tapi dalam Berita Acara Penangkapan (BAP), rekan Ririn Ekawati yang ikut ditangkap bersamanya, mengatakan bahwa artis berusia 37 tahun itu juga mengonsumsi narkoba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengonsumsi?

"Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap temannya, yaitu inisial ITY, yang kedapatan positif menggunakan H5, dalam pemeriksaan dia menyebut bahwa dia memberikan kepada R," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Beberapa Hari Sebelumnya

"Jadi dalam BAP dia menyebut RE juga menggunakan, mungkin karena dia gunakan beberapa hari sebelumnya, sehingga saat tes urine didapati tidak ada kandungan terkait barbuk tersebut," sambung Kombes Pol Audie S Latuheru.

4 dari 4 halaman

Masih Diperiksa

Untuk itu, hingga saat ini Ririn Ekawati masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat. Ia masih berstatus sebagai saksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini