Sukses

Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba

Ririn Ekawati ditangkap terkait narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi kasus narkoba mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Pesinetron Ririn Ekawati ditangkap oleh kepolisian bersama dua orang lainnya pada Sabtu (7/3/2020).

Ririn Ekawati ditangkap polisi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan sekitar pukul 23.00 WIB. Namun begitu, hasil tes urin menunjukkan bahwa ia negatif dari penggunaan obat terlarang.

"RE setelah tes awal negatif menggunakan obat atau terkait barang bukti yang kita amankan," ungkap Kombes Pol Audie Latuheru di kantornya, Minggu (8/3/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Barang Bukti

Kombes Pol Audie Latuheru membeberkan barang bukti yang didapat saat penangkapan Ririn Ekawati bersama dua orang lainnya.

"Itu sekitar 30 butir lebih, ada pil H5 yang diamankan bersama tiga orang ini, namun si RE itu memang negatif," ia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Masih Saksi

Saat ini, Ririn Ekawati masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dirinya masih berstatus sebagai saksi.

4 dari 4 halaman

Karier Ririn Ekawati

Ririn Ekawati merupakan kakak dari pesinetron Rini Yulianti. Ia memiliki dua orang anak.

Kariernya mengangkasa lewat sinetron Muslimah dan film Di Balik 98 yang menyerap lebih dari 600 ribu penonton. Hingga artikel ini disusun, pihak manajemen Ririn Ekawati belum memberikan keterangan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.