Sukses

Ditangkap Narkoba, Ririn Ekawati Masih Diperiksa Polisi

Ririn Ekawati ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati menambah panjang deretan artis yang ditangkap terkait narkoba. Pesinetron berusia 27 tahun ini diamankan oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (7/3/2020).

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar. Saat ini, Ririn Ekawati masih dimintai keterangan oleh polisi.

"Masih proses pemeriksaan," ungkap Kompol Ronaldo Siregar yang juga mengonfirmasi penangkapan Ririn Ekawati, melalui sambungan telepon, Minggu (8/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebagai Saksi

Dalam kesempatan itu, Kompol Ronaldo Siregar juga membenarkan penangkapan Ririn Ekawati bersama dengan asistennya.

"Diamankan, masih kita periksa sebagai saksi," dia melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Penangkapan

Ririn Ekawati ditangkap pada Sabtu malam di bilangan Jakarta Selatan. Polisi masih terus menggali keterangan dari Ririn Ekawati.

"Tadi malam, hampir jam 11. Daerah Setia Budi, Jakarta Selatan," paparnya.

Informasi mengenai barang bukti akan di informasikan kemudian setelah ada keterangan lengkap dari Ririn Ekawati. "Itu nanti kita jawab setelah pemeriksaan ya. Masih didalami," ucap Kompol Ronaldo Siregar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini