Sukses

Ririn Ekawati Diamankan Polisi Bersama Asistennya, Kasus Apa?

Ririn Ekawati diamankan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para selebritas dengan narkoba tampaknya menghangat awal tahun ini. Setelah Lucinta Luna dan Vitalia Shesya, giliran Ririn Ekawati yang dikabarkan tersandung narkoba.

Kabar Ririn Ekawati ditangkap aparat kepolisian terkait narkoba merebak di kalangan awak media pada Minggu (8/3/2020) sore. Belum diketahui secara pasti narkoba jenis apa yang dikonsumsi Ririn Ekawati.

Wartawan lantas mengonfirmasi kabar penangkapan Ririn Ekawati kepada Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konfirmasi

“Oh iya. Tadi pagi,” ungkap Kombes Pol Audie Lahuteru saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (8/3/2020) sore. Ririn Ekawati merupakan kakak dari pesinetron Rini Yulianti. Ia memiliki dua orang anak.

Kariernya mengangkasa lewat sinetrin Muslimah dan film Di Balik 98 yang menyerap lebih dari 600 ribu penonton. Hingga artikel ini disusun, pihak manajemen Ririn Ekawati belum memberikan keterangan resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini