Sukses

Lagu Duet Bareng Vidi Aldiano Tersaji di Album Baru Vadi Akbar

Vadi Akbar merupakan adik penyanyi Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Vadi Akbar dalam waktu dekat akan mengeluarkan album terbaru. Album tersebut memiliki aransemen orkestra yang digarap oleh maestro Erwin Gutawa di Vienna.

Ada empat lagu baru yang akan diluncurkan Vadi Akbar di album terbarunya, salah satunya berduet dengan sang kakak Vidi Aldiano.

"Saya sangat bangga Om Erwin Gutawa berkenan membantu mengaransemen lagu-lagunya dengan orkes terbaik kelas dunia pula," kata Vadi Akbar kepada pewarta di Jakarta, Minggu (8/3/2020).

"Nantikan saja beberapa bulan ini akan launching," Vadi Akbar menambahkan. Vadi Akbar sebelumnya pernah merilis lagu seperti "Tanya Jadi Rasa" dan "Ruang Untuk Bahagia".

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunda Program Magister

Demi penggarapan album baru, Vadi Akbar juga harus menunda rencananya mengikuti jejak sang kakak, Vidi Aldiano, melanjutkan kuliah S2 di Manchester University. Setelah lulus dari Fakultas Teknik Jurusan Elektro Universitas Indonesia, awalnya, Vadi Akbar ingin melanjutkan kuliah S2 ke Jerman atau Inggris.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Kembangkan Bisnis Keluarga

Rencana kuliah S2 Vadi Akbar juga tertunda karena dia harus fokus menangani dan mengembangkan bisnis keluarganya di bidang tata suara yang sejak lama dia geluti. Dalam usia sangat muda, Vadi Akbar kini didapuk untuk menggantikan ayahnya, Harry Kiss sebagai CEO dari V8sound.com, sebuah perusahaan tata suara.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Gantikan Posisi Ayah

Produk V8sound ini telah digunakan di acara acara bergengsi kenegaraan, seperti di Istana Presiden, MPR DPR, Polri dan TNI.

"Jiwa muda dan semangat membara Vadi Akbar kini menggantikan saya. Dia mengembangkan bisnis tata suara ke Eropa, Amerika, Filipina dan mulai menjajaki Timur Tengah. Timing yang tidak tepat untuk melanjutkan kuliah, karena momentum perusahaannya kini sedang sangat berkembang. Sebetulnya saya sangat ingin agar Vadi bisa melanjutkan kuliah S2 segera," kata Harry Kiss dalam keterangan tertulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.