Sukses

Baim Wong Merasa Tenang Saat Ibunya Meninggal Dunia

Ibunda Baim Wong meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong baru saja kehilangan sang ibunda, Kartini Marta Atmadja. Salah satu orang yang paling dicintainya itu telah meninggal dunia pada Jumat (6/3/2020) malam.

Dua hari setelah kepergian sang ibunda, Baim Wong pun menumpahkan isi hatinya lewat akun Instagram pribadinya. Bukan sedih, ia justru tenang melepas kepergian ibunya.

"Dulu saya pernah berfikiran kalau kehilangan mama pasti akan sangat sedih. Tapi ternyata semua ini, setelah saya alami, ternyata jauh dari bayangan saya dulu," tulis Baim Wong di Instagram, Minggu (8/3/2020).

"Perasaan saya sangat tenang. Tidak ada air mata yang jatuh ketika rohnya diangkat dari jasad mamah. Di wajah saya terpancar kebahagiaan. Kenapa saya seperti itu? Apakah saya salah mempunyai perasaan seperti ini," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tempat Terindah

Nampaknya, salah satu hal yang membuat Baim Wong tegar melepas ibunya adalah karena ia percaya pada kehidupan lain setelah kematian. Dirinya yakin, sang ibunda akan mendapat tempat yang paling indah.

"Karena dengan amal dan ibadah yg dikerjakan mamah di dunia. Saya yakin.. Mamah skrg ditempatkan di tempat yang lebih indah dari dunia," tulis Baim Wong lagi.

3 dari 4 halaman

Kedekatan Baim dan ibunya

Fotonya sendiri memperlihatkan suami Paula Verhoeven tersebut saat sedang memeluk ibunya yang terbaring di tempat tidur. Mereka berdua memperlihatkan senyuman bahagia.

Rekan selebritas pun turut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda Baim Wong. Mereka berdoa agar amal ibadah sang ibu diterima oleh Tuhan. 

4 dari 4 halaman

Respons

"Mama bertemu dengan sang Maha Cinta. Sang Maha Kekasih semesta dan segala isinya," tulis Maia Estianty di kolom komentar.

"Turut berduka cita ya Baim semoga selalu diberi ketabahan," ungkap Ashanty

"Turut berduka cita ya Baim Wong dan Paula Verhoeven. Semoga almarhumah husnul khotimah amin. Alfatihah," tambah Vega Darwanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini