Lengan Dipenuhi Tato, Ammar Zoni Tuai Kritikan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Mar 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 08 Mar 2020, 13:30 WIB
Ammar Zoni
Perbesar
Ammar Zoni (sumber: YouTube Aish TV)

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni memperlihatkan penampilan terbarunya di media sosial Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, suami Irish Bella ini memamerkan lengannya yang penuh dengan tato.

Dalam foto itu, Ammar Zoni terlihat sedang berbaring di sebuah studio tato. Ia berpose bersama dua orang rekannya. Bersama foto itu, ia menyertakan keterangan.

"No one deserves to be judge by their covers!!" tulis Ammar Zoni pada Sabtu (7/3/2020).

Namun begitu, belum diketahui secara pasti apakah tato di lengannya tersebut asli ataukah tidak. Ia akan memberi penjelasan tentang hal ini melalui saluran YouTube pribadinya.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

Ammar zoni
Perbesar
[Foto: Instagram Ammar Zoni]

"Banyak yang tanya beneran atau enggak. Tunggu besok di AishTV Channel. Sebelumnya bagi yang ingin berasumsi Silahkan tulis di kolom comment ini," sambungnya.

Dalam sekejap warganet pun bereaksi. Mereka berharap pesinetron berusia 26 tahun ini tidak benar-benar menato tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Respons

[Fimela] Ammar Zoni
Perbesar
Irish Bella dan Ammar Zoni (instagram/ammarzoni)

"Kalau memang beneran, kecewa sumpah," tulis jukymusnita yang disukai oleh 1040 pengguna akun Instagram lainnya.

"Enggak bisa berkarkat banyak lagi. Cuma bisa bilang semoga istiqomah. Sebagai public figure, apa pun yang dilakukan bisa memberi efek ke fansnya. Entah beneran atau bercanda, sebaiknya lakukan yang bisa memberi kebaikan ke orang banyak," tulis kssynr___

"Mau bener mau bohong harusnya sikap ya dijaga dong bang. Istri kan lagi hamil, jangan neko-neko. Apalagi Abang seorang coach. Ini hanya masukan sebagai fans semoga lebih bijak dalam bertindak apa pun," tambah _Widya.r_

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait