Sukses

Lengan Dipenuhi Tato, Ammar Zoni Tuai Kritikan

Ammar Zoni menato lengannya?

Liputan6.com, Jakarta - Ammar Zoni memperlihatkan penampilan terbarunya di media sosial Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, suami Irish Bella ini memamerkan lengannya yang penuh dengan tato.

Dalam foto itu, Ammar Zoni terlihat sedang berbaring di sebuah studio tato. Ia berpose bersama dua orang rekannya. Bersama foto itu, ia menyertakan keterangan.

"No one deserves to be judge by their covers!!" tulis Ammar Zoni pada Sabtu (7/3/2020).

Namun begitu, belum diketahui secara pasti apakah tato di lengannya tersebut asli ataukah tidak. Ia akan memberi penjelasan tentang hal ini melalui saluran YouTube pribadinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penjelasan

"Banyak yang tanya beneran atau enggak. Tunggu besok di AishTV Channel. Sebelumnya bagi yang ingin berasumsi Silahkan tulis di kolom comment ini," sambungnya.

Dalam sekejap warganet pun bereaksi. Mereka berharap pesinetron berusia 26 tahun ini tidak benar-benar menato tubuhnya.

3 dari 3 halaman

Respons

"Kalau memang beneran, kecewa sumpah," tulis jukymusnita yang disukai oleh 1040 pengguna akun Instagram lainnya.

"Enggak bisa berkarkat banyak lagi. Cuma bisa bilang semoga istiqomah. Sebagai public figure, apa pun yang dilakukan bisa memberi efek ke fansnya. Entah beneran atau bercanda, sebaiknya lakukan yang bisa memberi kebaikan ke orang banyak," tulis kssynr___

"Mau bener mau bohong harusnya sikap ya dijaga dong bang. Istri kan lagi hamil, jangan neko-neko. Apalagi Abang seorang coach. Ini hanya masukan sebagai fans semoga lebih bijak dalam bertindak apa pun," tambah _Widya.r_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini