Sukses

6 Potret Krisdayanti Setelah Jadi Anggota DPR, Gaya Busananya Disorot Warganet

Berbeda dengan saat manggung, busana Krisdayanti ketika ikut rapat atau kunjungan kerja tampak formal namun tetap modis.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti menjadi anggota DPR RI. Nyonya Raul Lemos kini memperkuat Komisi IX yang membidangi masalah kesehatan dan ketenagakerjaan.

Sejak menjadi wakil rakyat, hari-hari Krisdayanti diisi dengan ikut rapat paripurna, kunjungan kerja, sosialisasi, dan serap aspirasi masyarakat.

Tak hanya di Jakarta, Krisdayanti menjalani kegiatan di sejumlah kota di Indonesia. Seperti diketahui, Krisdayanti menang pemilu menggunakan kendaraan politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mewakili dapil Jawa Timur V Malang Raya.

Berbeda dengan saat manggung, busana Krisdayanti ketika ikut rapat atau kunjungan kerja tampak formal namun tetap modis. Warganet kerap menyorot gaya busananya.

Showbiz Liputan6.com merilis 6 potret Krisdayanti dengan gayanya yang cetar saat jadi wakil rakyat. Simaklah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Batik Merah dan Aspirasi Corona

Saat virus Corona mewabah, Krisdayanti merespons dengan melakukan sosialisasi dan serap aspirasi di dapil Malang Raya, Jawa Timur. “Melakukan upaya komunikasi, informasi, dan edukasi mengenai virus Corona sehingga masyarakat selalu mendapatkan informasi yang benar, jelas, dan tepat,” beri tahu Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Sang diva memakai gaun terusan merah tua polos dengan luaran batik lengan panjang kaya motif berwarna senada. Terlihat mewah berkat tumpal yang menghiasi bagian tepi baju.

3 dari 7 halaman

2. Formal dengan Blazer Cokelat

Kali ini pelantun “Mencintaimu” dan “Cobalah Untuk Setia” tampil formal sekaligus simpel. Ia mengenakan jas lengan panjang cokelat polos yang melapisi dalaman warna broken white. Riasannya tidak menor, namun dipertegas dengan lipstik merah menyala.

Kehadiran KD di Malang dalam masa reses. Selain menyampaikan pendapat tentu saja warga mengajak Krisdayanti swafoto. “Selfie mboten mari mari tapi serap aspirasi nomer siji (selfie enggak kelar-kelar tapi serap aspirasi tetap yang utama),” cetus Krisdayanti.

 

4 dari 7 halaman

3. Berkelas Dengan Batik Babar Jawa

Kesan ningrat berkelas seketika menguat saat Krisdayanti memakai gaun terusan lengan panjang dari kain batik motif Babar Jawa Semen Romo. Dengan latar hitam dan motif rapat, KD tak butuh aksesoris heboh untuk mencuri perhatian di tengah tugas menyosialiasikan virus Corona.

Benar saja. Seorang warganet mencuit di kolom komentar, “Slide (foto) 4, suka banget sama batiknya Mimi.” Belasan ribu orang mengirim tanda hati untuk foto Krisdayanti.

 

5 dari 7 halaman

4. Kain Tais untuk Sumatra Barat

Akhir Februari 2020, Komisi IX menggelar kunjungan kerja ke Sumatra Barat. Yang menarik, Krisdayanti mengenakan jumpsuit dari kain Tais khas Timor Leste. Bagian bawah jumpsuit menampilkan motif garis vertikal hijau dan merah tua. Di bagian atas, diisi motif tangkai bunga dengan latar kelam.

Tampak kompleks tanpa meninggalkan kesan modis. “Semoga provinsi Sumatra Barat mencapai target dalam mengupayakan derajat kesehatan masyarakat yg merata,” harap ibu empat anak ini.

 

6 dari 7 halaman

5. Modis Dengan Rok Mengembang

Krisdayanti sedang jatuh hati pada kain Tais Timor Leste. Beberapa kali, ia memakai busana dari kain Tais saat bertugas. Termasuk saat melakukan kunjungan kerja spesifik komisi IX DPR RI dalam rangka pengawasan akselerasi keberhasilan program Keluarga Berencana di kota Bogor, Februari lalu.

Mengenakan atasan lengan panjang motif garis rapat vertikal dan rok bercorak sama yang mengembang di bagian bawah, bintang sinetron Doaku Harapanku panen pujian. “Bajunya bagus bangaaat keren bangat modelnya anggun dan berkelas,” cetus seorang warganet.

 

7 dari 7 halaman

6. Batik Latar Putih Broken White

Hadir dalam rapat paripurna ke-7 masa persidangan II tahun sidang 2019-2020, bintang film Jatuh Cinta Lagi tampil tertutup. Krisdayanti memilih batik lengan panjang motif floral dengan latar broken white.

Pilihan berbusana KD saat berada di Senayan diapresiasi publik. “Kalau ada yang cantik begini ruangan rapat bisa untuk cuci mata biar kagak ngantuk, ya,” seloroh seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini