Sukses

Kolaborasi dengan Yuni Shara, Nagita Slavina Pastikan Tetap Profesional

Nagita Slavina pun sama sekali tak terganggu dengan hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara di masa lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini Raffi Ahmad bertemu dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Mereka berdua berjumpa secara tidak sengaja di sela mengisi acara di televisi.

Pertemuan itu pun diabadikan oleh Raffi Ahmad dalam sebuah video yang diunggahnya di Instagram Stories. Dalam video itu, Raffi sempat mengajak Yuni Shara kolaborasi membuat konten YouTube.

"Mau ya? Ya sudah kita colab, nyanyi sama Nagita bagus lo. Ha ha ha," tutur Raffi Ahmad. Yuni Shara kemudian mengangguk dan tertawa.

Terkait tawaran kolaborasi ini, Nagita Slavina pun tak keberatan. Sebagai artis profesional, ia bersedia kolaborasi dengan dengan siapa pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anggap Teman

"Sama siapa aja sih. Biasanya sih kita selama ini kalau di Rans Musik di YouTube itu kolab sama siapa aja. Kadang ada teman yang butuh promo segala macam, semuanya sih, sama siapa aja," jelas Nagita Slavina di Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Tak Terganggu

Sebagai istri, Nagita Slavina pun sama sekali tak terganggu dengan hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara di masa lalu. Bahkan Nagita juga menjaga hubungan baik dengan ibu dua anak tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Kenal Lama

"Enggak gimana gimana, kenal juga sudah lama, jadi enggak ada sesuatu yang di lebih-lebih kan sih sebenarnya," Nagita Slavina menjelaskan.

 

5 dari 5 halaman

Silaturahmi

Raffi Ahmad juga menganggap santai pertemuannya dengan Yuni Shara. "Ya silaturahmi kan sama siapa aja sebenarnya," ucap Raffi dalam kesempatan yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.