Sukses

Waspada Virus Corona, Tim Medis Disiapkan di Konser Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting diketahui akan menggelar sebuah konser tunggal pada 28 Maret 2020 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui akan menggelar sebuah konser tunggal pada 28 Maret 2020 mendatang. Namun menjelang konsernya itu, masyarakat digegerkan dengan wabah virus corona yang sudah masuk ke Indonesia.

Menyusul hal tersebut, banyak dari konser-konser yang memutuskan untuk membatalkan atau menundanya. Lantas bagaimana dengan konser Ayu Ting Ting?

Ruben Onsu, selaku promotor konser tunggal Ayu Ting Ting, menyatakan bahwa konser tersebut akan tetap berjalan sesuai rencana.

"Masih berjalan lancar. Ada aturannya, juga ada tim medis. Kita bikin ngejaga untuk semua penonton yang datang," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tetap Tenang

Ruben Onsu juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang di luar derasnya pemberitaan soal virus Corona yang menurutnya terlalu berlebihan.

 

3 dari 5 halaman

Antisipasi

"Ini yang saya bilang, teman-teman media jangan berlebihan untuk beritakan hal ini. Semuanya jadi ketakutan, yang penting ada antisipasi. Itu yang paling penting menurut saya," ujar Ruben Onsu.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Berjalan

Sekali lagi, Ruben Onsu menjelaskan bahwa konser tersebut diupayakan akan tetap berjalan. Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mendukung semua yang ingin berkarya, dalam hal ini Ayu Ting Ting yang ingin menggelar konser.

 

5 dari 5 halaman

Peduli Kesehatan

"Sudah nggak ada apa-apa, jangan dibesar-besarkan. Mestinya sih support teman-teman kita yang mau berkarya, dan saya juga peduli dengan kesehatan, jadi itu yang harus diperhatikan," tutup Ruben Onsu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.