Waspada Virus Corona, Tim Medis Disiapkan di Konser Ayu Ting Ting

Oleh Surya Hadiansyah pada 08 Mar 2020, 14:00 WIB
Diperbarui 08 Mar 2020, 14:00 WIB
[Bintang] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting diketahui akan menggelar sebuah konser tunggal pada 28 Maret 2020 mendatang. Namun menjelang konsernya itu, masyarakat digegerkan dengan wabah virus corona yang sudah masuk ke Indonesia.

Menyusul hal tersebut, banyak dari konser-konser yang memutuskan untuk membatalkan atau menundanya. Lantas bagaimana dengan konser Ayu Ting Ting?

Ruben Onsu, selaku promotor konser tunggal Ayu Ting Ting, menyatakan bahwa konser tersebut akan tetap berjalan sesuai rencana.

"Masih berjalan lancar. Ada aturannya, juga ada tim medis. Kita bikin ngejaga untuk semua penonton yang datang," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Tetap Tenang

[Bintang] Ruben Onsu
Ruben Onsu

Ruben Onsu juga mengimbau masyarakat untuk tetap tenang di luar derasnya pemberitaan soal virus Corona yang menurutnya terlalu berlebihan.

 

3 dari 5 halaman

Antisipasi

[Bintang] Ruben Onsu - Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Ini yang saya bilang, teman-teman media jangan berlebihan untuk beritakan hal ini. Semuanya jadi ketakutan, yang penting ada antisipasi. Itu yang paling penting menurut saya," ujar Ruben Onsu.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Berjalan

[Bintang] Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekali lagi, Ruben Onsu menjelaskan bahwa konser tersebut diupayakan akan tetap berjalan. Ia juga mengajak masyarakat untuk tetap mendukung semua yang ingin berkarya, dalam hal ini Ayu Ting Ting yang ingin menggelar konser.

 

5 dari 5 halaman

Peduli Kesehatan

7 Potret Ayu Ting Jelang Konser 10 Tahun Perjalanan Karier
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam jumpa pers Konser 10 Tahun Perjalanan Karier (Sumber: KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho)

"Sudah nggak ada apa-apa, jangan dibesar-besarkan. Mestinya sih support teman-teman kita yang mau berkarya, dan saya juga peduli dengan kesehatan, jadi itu yang harus diperhatikan," tutup Ruben Onsu.

Lanjutkan Membaca ↓