Sukses

Gara-Gara Drama Korea, Rossa Jadi Produser Mini Series

Untuk pertama kalinya Rossa jadi produser eksekutif mini series.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih dari 10 tahun bersinar di dunia tarik suara, kini Rossa menjajal bidang baru. Ia menjadi eksekutif produser untuk mini series berjudul Masih (Cinta) Terbaik.

Series ini memiliki tiga episode yang masing-masing berjudul Dulu, Masih dan Kini. Ketertarikan Rossa memproduseri mini series berawal dari kecintaannya pada drama Korea.

"Iya karena suka drama Korea. Jadi aku punya keinginan 'Aku pengin bikin ceritanya gini, ngarang sendiri, terus pemainnya aku penginnya begini-begini'. Susah, deg-degan. Karena ini baru, jadi aku belajar lagi," ucap Rossa di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama

Untuk mengerjakan proyek mini series ini, Rossa bekerja sama dengan MAV Production Asia, yang merupakan rumah produksi yang mengembangkan beragam konten film pendek dan series Indonesia melalui platform Viu.

"Jadi kerja sama itu ada karena mereka sudah profesional semua. Aku banyak belajar juga, ternyata ada castingnya kayak gimana. Yang harus disesuaikan sama karakter, bolak-balik aku minta diperbaiki skripnya, dialognya," ia menerangkan.

3 dari 5 halaman

Aktor Muda

Mini series Masih (Cinta) Terbaik diperankan oleh tiga orang bintang muda dan berbakat yaitu Bryan Andrew, Annette Edoarda serta Luthfi Aulia. Proses syuting sudah dimulai sejak 19 Februari 2020 di sekitar Magelang, Semarang, dan Ambarawa Jawa Tengah.

Dalam proyek ini pula, Rossa berkontribusi mengisi original soundtrack-nya. Melalui mini series ini, ibu satu anak tersebut merilis single terbaru yang berjudul "Masih".

4 dari 5 halaman

Lagu Baru

"Lagu 'Masih' ada di episode kedua. Insyallah tanggal 11 ini. Lagu Masih ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino, dan sudah bisa dengar di platform-platform. Aku minta doa untuk temen-temen semua," artis berusia 31 tahun ini memaparkan.

Mini series Masih (Cinta) Terbaik bercerita tentang Adrian dan Tiara yang sedang memperingati anniversary satu tahun hubungan mereka. Ketika rasa sayang keduanya makin besar, mereka harus dipisahkan oleh jarak.

5 dari 5 halaman

YouTube

Mini series ini sudah bisa disaksikan melalui platform YouTube. Rossa berharap proyek terbarunya ini dalam diterima dengan baik oleh masyarakat luas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini