Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Aurel Hermansyah Ikut Ramaikan Tiktok Challange Mariposa Berhadiah Rp 1 Miliar

Semua peserta lomba Tiktok Challange Mariposa akan diperlakukan sama.

Liputan6.com, Jakarta Lomba Tik Tok Challange Mariposa berhadiah Rp 1 Miliar, ternyata bukan hanya menarik perhatian masyarakat umum saja. Banyak juga selebritis Indonesia yang tertarik ikut mengambil bagian dalam challange yang digelar oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Starvision ini. 

Selebriti Indonesia yang sudah membuat video Tik Tok Challange Mariposa berhadiah Rp 1 Miliar di antaranya adalah Syahnaz Sadiqah yang juga adik dari artis Raffi Ahmad.

Syahnaz mengupload video dance Tik Tok Mariposa bersama suaminya di akun pribadinya @Syahnaz Sadiqah.

Artis lainnya sudah membuat dan mengupload video dance Tik Tok Challange Mariposa adalah anak dari penyanyi Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Aurel yang diberitakan sedang dekat dengan youtuber Atta Halilintar ini, membagikan video Tik Tok Challange Mariposa di akun pribadinya @aurelie.hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Melihat antusias dan respon positif dari teman-teman artis dan masyarakat, pemeran Acha dalam film Mariposa, Zara Adhisty mengaku senang. 

“Aku senang, karena idolaku banyak yang main Tik Tok. Makanya ada Tik Tok Challange Mariposa ini, aku senang sekali,” ujarnya dalam keteranganya kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Adil

Selain itu produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan, semua peserta Tik Tok Challange Mariposa akan diperlakukan sama. 

“Dalam penilaiannya, kami tidak memandang status selebriti atau bukan. Semua kami anggap sama. Yang kreatif dan terbaiklah yang akan menjadi pemenangnya,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Promo

Tik Tok Mariposa Challange ini merupakan salah satu rangkaian promosi dari film Mariposa, yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 12 Maret 2020 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini