Video Memori BCL Nyanyi untuk Ashraf Sinclair Bikin Warganet Sedih

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 07 Mar 2020, 10:05 WIB
Diperbarui 07 Mar 2020, 10:05 WIB
Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangannya dengan Bunga Citra Lestari
Perbesar
BCL dan Ashraf Sinclair (Sumber: Instagram/bclsinclair)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari dua pekan lalu Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari meninggal dunia. Duka pun tak hanya dirasakan BCL dan keluarga, namun juga para penggemarnya.

Dalam sebuah unggahan di akun Instagram fans BCL, @bcl_lover, terdapat sebuah video saat BCL bernyanyi di sebuah konser sambil ditonton Ashraf Sinclair dan putra mereka, Noah. Lagu "Karena Kucinta Kau" dilantunkan BCL dengan ekspresi bahagia sambil menatap sang suami.

BCL pun menghampiri Ashraf Sinclair dan putra mereka, Noah, yang sedang duduk di bangku penonton. Ketika BCL sudah di dekat suami dan anak-anaknya, Ashraf Sinclair yang masih duduk pun langsung mengecup tangan istrinya itu.

2 dari 5 halaman

Pelukan Hangat

[Fimela] BCL dan Ashraf
Perbesar
BCL dan Ashraf (Instagram/bclsinclair)

Tak lama kemudian, Ashraf langsung berdiri untuk memeluk istrinya dengan mesra. Sehingga, BCL pun menjeda vokalnya untuk menikmati pelukan hangat dari sang suami.

3 dari 5 halaman

Bahagia

11 Tahun Pernikahan, Intip Kekompakan BCL dan Ashraf Sinclair
Perbesar
(Liputan6.com/IG/@ashrafsinclair)

"Bahagiaku saat bersamamu.. @bclsinclair ♥️ @ashrafsinclair," tulis pengguna akun sebagai keterangan fotonya, Kamis (5/3/2020).

4 dari 5 halaman

Bikin Sedih

Sejumlah warganet pun tampak sedih dengan kehadiran video tersebut. Banyak yang mengungkapkan simpatinya kepada BCL.

"Selalu bikin sedih,,air mata g terasa menetes lagi,,momet kemesraan yg g bisa terulang lagi.bagaimana rasanya unge saat nyanyi lagu ini,,kenapa hati ini jadi ikut sakit ya,,ya Allah kuatkan bcl,,tempatkan Ashraf sinclair di surgaMU," tulis @sayuqomariyah.

"Subhanallah 😭😭momen2 romantis yg g bs d ulang lagi.. hanya doalah yg bs menguatkan cinta d dunia keabadian ❤️ kk unge sabar ikhlas n tawakkal noah❤️ smga mewarisi pribadi alm.. alfatihah alm ashraf sinclair..," kata @pindahpurnamasari.

5 dari 5 halaman

Serangan Jantung

Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Jenazah Ashraf dimakamkan di Pemakaman Sand Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Lanjutkan Membaca ↓