Sukses

Kemeriahan Unstoppable Music Bersama Sheila On 7 Menjadi Rangkaian Anniversary FWD Life ke 7

FWD Unstoppable Music merupakan bagian dari kampanye FWD Life Unstoppable Passion yang bertujuan untuk memperkenalkan asuransi kepada masyarakat luas melalui pendekatan passion.

Liputan6.com, Jakarta FWD Unstoppable Music merupakan bagian dari kampanye FWD Life Unstoppable Passion yang bertujuan untuk memperkenalkan asuransi kepada masyarakat luas melalui pendekatan passion.

"Melalui pendekatan passion, FWD Life ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang berasuransi. Bahwa asuransi tidak menakutkan. Melihat asuransi dari sudut pandang yang berbeda sesuai passion masing-masing, salah satunya musik," ujar Maika Randini, Chief Marketing Officer FWD Life saat membuka acara FWD Unstoppable Music yang dimeriahkan oleh Sheila On 7.

Perayaan Anniversary atau ulang tahun memang pas sekali diisi dengan hiburan musik. Orang-orang bisa bernyanyi, berjoget dan bahagia bersama sambil menyalurkan passionnya. Merayakan hari jadi yang ke-7, FWD Life Indonesia kembali menghadirkan Unstoppable Music dengan bintang utama Sheila On 7.

Hampir satu jam lamanya, Sheila On 7 menghibur para Passionate People. Total ada 10 lagu-lagu hits dan nostalgia dibawakan Duta cs. Mulai dari 'Bila Kau Tak Disampingku', 'Seberapa Pantas', 'Kita'. Tanpa komando para passionate people pun kompak bernyanyi.  

"Selamat datang di Lucy in The Sky, Selamat datang buat teman-teman passionate people. Tepuk tangan untuk FWD Life. Asuransi Hidup," kata Duta yang kemudian disambut tepuk tangan para penonton.

Setelah mengajak passionate people bernyanyi lagu-lagu tahun 99 dan 2000 an, Sheila On 7 lalu mengajak penonton ke tahun 2011 untuk bernyanyi 'Hari Bersamanya' Dilanjutkan dengan lagu-lagu yang tergolong baru 'Film Favorit' dan 'Lapang Dada'.

Penonton diajak kembali bernostalgia dengan lagu 'Dan', 'Itu Aku', tak ketinggalan lagu yang upbeat 'Melompat Lebih Tinggi' yang mengajak para penonton untuk lebih bergairah dan bersemangat. Setelah itu, lagu 'Sebuah Kisah Klasik' dinyanyikan sekaligus menjadi lagu penutup Sheila On 7 di acara FWD Unstoppable Music.

Pertunjukan FWD Unstoppable Music yang berlangsung di Lucy in The Sky, Jakarta, Kamis (5/3) malam kemarin sekaligus menegaskan komitmen FWD Life sebagai pelopor asuransi jiwa berbasis digital yang menawarkan sebuah pengalaman asuransi yang berbeda kepada masyarakat Indonesia.

FWD Unstoppable Music kali ini adalah penyelenggaraan ke-6 sejak dimulai pada November 2019 lalu. Acara menjadi lebih istimewa karena bertepatan dengan perayaan Anniversary FWD Life Indonesia ke-7.

Di usia ke-7 ini, FWD Life berharap persepsi masyarakat tentang asuransi benar-benar berubah, tidak menjadi sesuatu hal yang harus ditakuti namun bisa menjadi teman yang mendukung passion masyarakat luas. Di samping itu, FWD Life juga akan terus berusaha menghadirkan pengalaman baru dan perlindungan lengkap agar nasabah menikmati hidup tanpa batas.

Pada perayaan Anniversary FWD Life Indonesia ke-7 ini turut dihadiri ratusan passionate people, jajaran direksi dan karyawan FWD Life, Partner Bisnis FWD Life, awak media dan blogger, serta para nasabah FWD Life terpilih.

FWD Life mengirimkan undangan untuk para nasabah terpilih, yang dapat mengkonfirmasi kehadiran mereka melalui FWD MAX, sebuah aplikasi dengan fitur lengkap pertama di Indonesia yang menawarkan akses layanan asuransi yang cepat dan mudah kepada nasabah.   Buat passionate people dan nasabah FWD Life yang ketinggalan keseruan FWD Unstoppable Music kali ini, jangan berkecil hati. FWD Unstoppable Music akan menyapa kembali Kota Medan dan Kota Surabaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai FWD Life dan FWD Unstoppable Music, silakan kunjungi fwd.co.id atau download aplikasi FWD MAX melalui App Store dan Play Store. Tetap terhubung dengan FWD Life melalui Facebook, Twitter, Instagram, dan YouTube.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini