Sukses

Menahan Tangis, Thalita Latief Ungkap Sakit Tumor Tingkat 4 yang Dideritanya

Saat mengutarakan penyakitnya, Thalita Latief berusaha untuk tidak menangis.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul di panggung hiburan, Thalita Latief membawa kabar sedih. Ia mengaku tengah mengidap tumor.

Thalita Latief, mengungkapkan penyakitnya tersebut melalui akun Instagramnya, Jumat (6/3/2020). Dalam video berdurasi dua menit ini, wajahnya tak terlihat ceria.

Meski begitu, Thalita Latief berusaha untuk tegar mengutarakan penyakitnya tersebut. Ia mencoba untuk menahan tangis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Berbeda

"Assalamualaikum... Halo semuanya, kali ini aku upload videonya agak berbeda. Tidak seperti biasanya. Mau share sesuatu yang belum pernah aku share sebelumnya. Jadi, aku sakit, teman-teman," ungkap Thalita Latief.

3 dari 6 halaman

Grade 4

Thalita Latief menyebutkan tumor yang dideritanya sudah memasuki grade 4. "Dari awal Januari kemarin, aku divonis memiliki tumor di tiroid aku. Grade empat," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Shock

Meski sudah dua bulan mengetahui penyakitnya, namun hingga saat ini Thalita Latief masih sangat terkejut.

"Aku juga masih shock sampai saat ini. Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak balik rumah sakit, ke dokter," paparnya.

5 dari 6 halaman

Jalani Operasi

"Dan tumor ini harus segera diangkat. Jadi hari ini, mungkin pas teman-teman lagi nonton video ini, itu aku lagi ada di kamar operasi. Aku mohon maaf lahir batin sama semuanya," imbuhnya.

6 dari 6 halaman

Doa dari Artis

Tak sedikit teman-teman artis yang ikut memberikan semangat kepada Thalita Latief.

"Thaaaaa.... semoga oprasi berjalan dengan lancar, pemulihan cepat dan sembuh total. amien my prayers are with you ❤❤❤ God Bless u tha Tuhan adalah dokter diatas segala dokter ❤ percaya tidak ada yang mustahil bagiNya. Be strong tha," tulis Sheila Marcia.

"Gws sayanggg, semoga semua nya berjalan lancarrr," sambung Sarwendah.

"Sist ku @thalitalatief sayanggg kamu wanita kuat, aku percaya yang terbaik untuk kesehatan kamu.. semoga berjalan lancar, cepat pulih dan mengisi hari” kita semua.. peluk dan doa untuk kamu , Raf sekeluarga @lisettetampubolon Stay blessed n strong," ujar Jennifer Arnelita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.