Sukses

Hotman Paris Siap Jaga Ketenteraman Husein Nasimov

Hotman Paris sempat menyampaikan imbuannya perihal ketenteraman YouTuber bernama Husein Nasimov.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris sering mengunggah foto dan video kesehariannya di Instagram. Namun beberapa kali ia terlihat di akun Instagram orang lain termasuk Husein Nasimov.

Tampil di video Instagram seorang professional networker seperti Husein Nasimov, rupanya Hotman Paris sempat menyampaikan imbuannya perihal ketenteraman Husein.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram Husein, Hotman Paris berjanji akan menjaga ketenteraman hidup Husein.

Bahkan, Hotman Paris tak akan segan-segan melayangkan gugatan terhadap orang-orang yang berani macam-macam dengan Husein.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajakan untuk Jadi Follower

"Lu jangan macam-macam sama Husein. Kalau lu macam-macam sama Husein, sudah deh kita enggak fans lagi dan gua gugat lu," imbau Hotman Paris.

Selain itu, Hotman Paris juga mengingatkan para penggemar untuk mem-follow akun media sosial Husein.

“Halo fans saya di seluruh Indonesia dan di luar negeri. Jangan lupa follow sahabat gua, Husein. Husein sahabat karir gua ya,” kata Hotman.

Husein Nasimov juga dikenal sebagai vloger yang aktif sejak 2013. Selama membuat konten, ia mengajak sejumlah selebriti top Indonesia seperti Deddy Corbuzier, Sule, hingga Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini