Sukses

Syifa Hadju Siap Dipertemukan dengan Pengancam Pemerkosaan dan Pembunuhannya

Sebagai korban, Syifa Hadju mengaku telah menyiapkan mental untuk bertemu pelaku pengancaman.

Liputan6.com, Jakarta - Syifa Hadju kembali menyambangi Polres Tangerang Selatan, Jumat (6/3/2020). Tak sendiri Syifa Hadju datang bersama ibunya dan juga kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Kehadiran Syifa Hadju kali ini untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait kasus pengancaman penculikan, pemerkosaan dan pembunuhan yang diterimanya melalui media sosial.

Rencananya, selain menjalani pemeriksaan lanjutan Syifa Hadju juga akan dipertemukan dengan pelaku pengancaman berinisial HA, yang berhasil ditangkap polisi, Minggu (1/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jalani Pemeriksaan

"Sekarang mau menjalani pemeriksaan lanjutan sekalian nanti dikonfrontir dengan pelaku," kata S‎andy Arifin sebelum memasuki Polres Tangerang Selatan. 

 

3 dari 6 halaman

Siap Bertemu

Sebagai korban, Syifa Hadju mengaku siap bertemu dengan pelaku pengancaman. Ia juga telah menyiapkan ‎mental untuk bertemu dengan HA.

"Insya Allah siap," kata Syifa Hadju singkat.

 

4 dari 6 halaman

Bertemu Keluarga Pelaku

Nantinya Syifa Hadju tak hanya bertemu dengan pengancamnya, tapi juga dengan keluarga pelaku yang rencananya akan hadir di Polres Tangerang Selatan.

 

5 dari 6 halaman

Jadi atau Tidak?

"Kami mendapat ‎informasi kemungkinan juga ada dari pihak keluarga terlapor. Nanti kita lihat jadi atau tidak," kata Sandy Arifin.

 

6 dari 6 halaman

Senang

‎Syifa Hadju mengaku senang kalau pelaku pengancamannya telah berhasil ditangkap. "Alhamdulillah ya kalau sudah tertangkap," kata Syifa Hadju.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini