Sukses

Datangi Polda Jatim, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Satu Mobil

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih akan ditanya mengenai keterkaitannya dengan kasus Carding ini.

Liputan6.com, Surabaya - Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih, memenuhi panggilan penyidik terkait kasus pembobolan kartu kredit atau Carding. Keduanya terlihat kompak mendatangi Mapolda Jatim, Jumat (6/3/2020).

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih saat ini tengah menjalani pemeriksaan. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan, selebritas ini bakal ditanyakan mengenai keterlibatannya dalam kasus Carding.

"Saat ini masih didalami oleh penyidik, apa saja yang mereka (Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih) terima terkait dengan kasus carding ini," tutur Truno.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Satu Mobil

Sementara itu pantauan di lokasi, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih tiba ke Mapolda Jatim sekitar pukul 09.51 WIB, dengan menumpangi satu mobil.

 

3 dari 7 halaman

Tak Banyak Kata

Tidak banyak kata yang diucapkan oleh keduanya saat tiba di Mapolda Jatim. "Halo semuanya, sakit ya mas, aduh kasihan," ujar Gisel dan Tyas kepada wartawan.

 

4 dari 7 halaman

7 Jam

Seperti dua selebritas lainnya yaitu Karin Novilda alias Awkarin dan Ruth Stefani, sebelumnya sudah menjalani pemeriksaan.

Awkarin dan Ruth Stefani berada di dalam ruang penyidik selama tujuh jam. Mereka dicecar dengan 30 pertanyaan.

 

5 dari 7 halaman

Meringkus 4 Tersangka

Kasus ini bermula saat kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) meringkus empat tersangka kejahatan pembobolan kartu kredit atau carding. Kasus ini melibatkan sejumlah selebritas dan selebgram.

Empat tersangka yang diamankan tersebut antara lain SC, MFD, MDR dan MK.

 

6 dari 7 halaman

Keuntungan Ratusan Juta Rupiah

Dalam setahun, aksi mereka berhasil meraup keuntungan ratusan juta rupiah. Keuntungan tersebut kemudian digunakan para tersangka untuk membayar jasa promosi tujuh selebritas tersebut, menggunakan tiket hotel dan pesawat, yang dibeli dari hasil keuntungan aktivitas carding.

 

7 dari 7 halaman

7 Selebritas

Truno pun membeberkan nama para figur publik yang akan dipanggil untuk memberikan keterangan. Mereka adalah Gisella Anastasya, Jessica Iskandar, Tyas Mirasih, Boy William, Awkarin, Ruth Stefanie, Sarah Gibson.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini