Sukses

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Penuhi Panggilan Polda Jawa Timur

Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk memberikan keterangan kepada penyidik terkait kasus Carding.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih, merupakan dua di antara beberapa selebritas yang terseret kasus Carding. 

Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Jawa Timur untuk memberikan keterangan kepada penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020).

Sebelum Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih, Polda Jawa Timur telah memanggil dua saksi lain yaitu Awkarin dan Ruth Stefani pada Kamis (5/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diperiksa 

Sama seperti Awkarin dan Ruth Stefani, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih akan diperiksa terkait endorsement produk paket wisata yang diduga memanfaatkan jasa pelaku Carding.

"Sama dengan dua selegram yang diperiksa kemarin, yakni Awkarin dan Ruth Stefani," tutur Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

 

3 dari 5 halaman

Enggan Berkomentar

Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih tiba di Polda Jatim sekira pukul 09.50 WIB. Namun kepada para pewarta keduanya enggan menyampaikan apapun.

 

4 dari 5 halaman

Nanti Saja

"Nanti saja ya, kalau sudah jelas,” ujar Gisel sambil berjalan ke ruang penyidik.

 

5 dari 5 halaman

7 Selebritas

Kasus carding ini menyeret tujuh artis yang dibayar untuk mempromosikan produk wisata oleh dua pengusaha travel Tiket Kekinian. Antara lain Awkarin, Ruth Stefani, Gisella Anastasia, Tyas Mirasih, Sarah Alana Gibson, Jessica Iskandar dan Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.