Sukses

6 Sudut Penthouse Mewah Hyoyeon SNSD, Bikin Para Artis Korea Terpana

Jangankan orang biasa, para artis Korea pun terpesona dengan tempat tinggal Hyoyeon SNSD.

Liputan6.com, Seoul - Saat debut bersama bersama grupnya, Hyoyeon SNSD menjalani hidup seperti rookie alias artis pendatang baru pada umumnya. Ia mesti serumah bersama delapan anggota SNSD yang lain, bahkan sempat berbagi kamar dengan Jessica dan Seohyun.

Namun kini Hyoyeon SNSD dan rekan-rekannya telah memiliki aktivitas dan tempat tinggal masing-masing, meski tetap bergabung dalam grup yang sama.

Nah, tempat tinggal Hyoyeon SNSD ini baru-baru saja disorot dalam variety show Yurang Market di stasiun  TV JTBC. Ini adalah acara TV yang menampilkan para artis yang menjual barang milik mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Bukti Sukses

Para bintang acara variety show ini mendatangi penthouse Hyoyeon SNSD untuk mengambil barang yang hendak dijual tersebut. Namun begitu masuk ke tempat tinggal pelantun "Sober" tersebut, para artis ini justru terpesona dengan penthouse Hyoyeon.

"Kami kaget banget sampai rahang kami terbuka lebar," kata penyanyi Jang Yoon Jung.

Seo Jang Hoon juga menjabat tangan Hyoyeon, mengatakan rumah ini menjadi bukti bahwa ia sudah sukses.

3 dari 9 halaman

Bikin Kaget

Mereka melakukan tur, melihat-lihat ruangan di bangunan yang ditinggali Hyoyeon bersama orangtuanya tersebut. Mereka kaget ketika masuk ke sebuah ruangan yang dikira sebagai ruang tamu, tapi ternyata bukan.

"Ini bukan ruang tamu? Ada ruang tamu lain?" kata Shindong Super Junior dan Yoon Se Yoon yang kaget melihat luasnya rumah Hyoyeon.

Memang, seperti apa sih rumah Hyoyeon SNSD? Berikut enam sudutnya:

 

4 dari 9 halaman

1. Pintu Masuk

Pintu masuk apartemen Hyoyeon sudah membuat para bintang acara ini kaget. Di bagian lorong, terdapat tempat duduk bagi pengunjung atau pemilik rumah yang hendak mengenakan sepatu.

Di depan tempat duduk, ada cermin besar, agar Hyoyeon bisa mengecek penampilan tepat sebelum keluar rumah.

 

5 dari 9 halaman

2. Ruang Makan, Dapur, dan Minibar

Berbelok dari pintu masuk, pengunjung melihat ruang makan, dapur, dan minibar yang tak bersekat, sehingga membuat ruangan terlihat lapang dan lega. Chandelier yang tergantung di langit-langit menambah kesan elegan ruangan ini.

 

6 dari 9 halaman

3. SNSD

Tentu saja Hyoyeon memiliki kebanggaan karena menyandang nama besar SNSD. Hal ini ia tampilkan dalam sebuah rak khusus di salah satu sudut rumahnya. Tak jauh dari lemari ini, tampak penghangat ruangan berbentuk perapian.

 

7 dari 9 halaman

4. Pemandangan Laut

Ruang santai yang dimasuki para bintang acara ini selanjutnya, terbilang simple, hanya berisi sofa dan meja serta lampu. Hal istimewa dari ruangan ini, adalah pemandangan laut yang bisa dilihat dari dua jendela besar di ruangan ini.

 

8 dari 9 halaman

5. Melihat Bintang, Memanggang Daging

Hyoyeon SNSD dikenal sebagai sosok yang sangat aktif beraktivitas di luar ruangan, mulai dari ski hingga berkemah. Nuansa outdoor ini juga ada di salah satu ruangan rumahnya, yang beratap kaca dan bernuansa kayu.

Ruangan dengan langit-langit tinggi ini dilengkapi teropong, pemanggang daging, dan meja kayu. Jadi, Hyoyeon tak perlu jauh-jauh bila sedang ingin berkemah dan menatap bintang, kan?

9 dari 9 halaman

6. Kamar Tidur

Mampir ke rumah Hyoyeon SNSD tentu tak lengkap bila tak mengintip kamar tidurnya. Ruangan ini ternyata terlihat seelegan ruangan lain di tempat tinggalnya.

Di kamar Hyoyeon terdapat ruang kecil berisi vanity, atau rak kaca tempat berhias, dan walk in closet tempatnya menyimpan deretan baju-bajunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini