Sukses

Bertemu Lagi, Raffi Ahmad Ajak Yuni Shara Nyanyi Bareng Nagita Slavina

Setelah sekian lama, Raffi Ahmad akhirnya bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama, Raffi Ahmad akhirnya bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Yuni Shara. Momen ini bahkan diabadikan oleh suami Nagita Slavina dalam bentuk video lalu diunggah di Instagram Stories, Kamis (5/3/2020) kemarin.

Dalam video singkat tersebut, Raffi Ahmad dan Yuni Shara terlihat sedang berbincang di belakang panggung. Di antara mereka, ada pedangdut Kristina yang melambung lewat hit "Jatuh Bangun."

Meski status mereka kini sebatas mantan kekasih, tidak terlihat adanya kecanggungan antara Raffi Ahmad dan pelantun "Mengapa Tiada Maaf."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Papasan di Belakang Panggung

Ayah satu anak itu bahkan tak sungkan mengajak Yuni Shara untuk menjadi bintang tamu program acara yang ia bawakan atau berkolaborasi di kanal YouTube.

"Ketemu Mba Yuni Shara lo, ha ha ha. Tapi papasan, dia taping Ini Baru Empat Mata, aku yang live-nya. Sehat-sehat Mbak Yuni," ucap Raffi Ahmad dalam video itu.

3 dari 5 halaman

Undangan Raffi Ahmad

"Eh datang, dong ke Oke Bos. Aku undang datang, ya? Enggak gosip, itu mah bukan acara gosip, benar. Cerita-cerita saja kehidupan, gitu," Raffi Ahmad menyambung.

Bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong juga mengajak Yuni Shara untuk kolaborasi di saluran YouTube. Mantan istri Henry Siahaan terlihat antusias mendengar tawaran tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Mau Diajak Kolaborasi

"Mau ya? Ya sudah kita colab, nyanyi sama Nagita bagus lo. Ha ha ha," tutur Raffi Ahmad. Yuni Shara kemudian mengangguk dan tertawa.

Kakak Krisdayanti ini memegang kepala Raffi Ahmad. Hubungan keduanya tampak sangat cair layaknya sahabat lama.

 

5 dari 5 halaman

Tatapannya Beda

Pertemuan mereka berdua kemudian diabadikan akun gosip Instagram. Momen langka ini mendapat reaksi beragam dari warganet.

"Kelihatan senang banget mbaknya," kata pemilik akun ati_jayanti1988. "Tatapannya beda uy," ujar pengguna akun wdyaantara_. "Senang banget, lucu, wkkwkw kayak kakak adik jadinya," tambah pemilik akun ranieranierans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini