Sukses

5 Potret Kesederhanaan Sarwendah saat Mencuci dengan Penggilasan

Ruben Onsu sempat memamerkan potret Sarwendah yang mengenakan daster sedang mencuci pakaian.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kerap menjadi sorotan. Pasalnya, kehidupan mereka terbilang masih sederhana meskipun keduanya sudah menjadi artis ternama.

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Sarwendah memiliki harta lebih dari cukup dengan pendapatan di dunia hiburan hingga dunia bisnis.

Sarwendah tak sungkan untuk melakukan pekerjaan rumah sendiri, salah satunya mencuci pakaian. Dan kegiatan tersebut kerap dipamerkan Ruben di akun Instagramnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Mengenakan Daster

Belum lama ini, Ruben Onsu mengunggah foto Sarwendah saat sedang mencuci baju dengan penggilasan. Sarwendah tampak melakukan kegiatan tersebut dengan mengenakan daster.

3 dari 12 halaman

Tampak Serius

Bahkan, dalam potret tersebut Sarwendah juga tampak serius saat sedang mencuci pakaian.

4 dari 12 halaman

Lebih dari Satu

Menariknya, Ruben Onsu tak hanya memamerkan satu foto, namun lebih. Padahal, potretnya diambil hanya dalam satu momen tersebut.

5 dari 12 halaman

Mendapat Pujian

Tentunya, unggahan Ruben ini mendapat beragam pujian untuk Sarwendah. Warganet menyebut Sarwendah adalah ibu rumah tangga idaman.

6 dari 12 halaman

Bikin Kagum Rekan Artis

Rekan-rekan artis pun turut mengungkapkan kekagumannya kepada Sarwendah. Hal itu bisa dilihat dalam komentar fotonya berisi kesan positif mereka.

7 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah potret Sarwendah saat sedang mencuci pakaian dengan penggilasan sambil mengenakan dasternya? Yuk ikuti deretan potretnya berikut ini.

8 dari 12 halaman

1. Memeras

Salah satu foto yang diunggah Ruben Onsu di Instagram ini, memperlihatkan Sarwendah sedang memeras salah satu pakaian yang sedang ia cuci.

9 dari 12 halaman

2. Ember

Kalau kita perhatikan, di tempat Sarwendah mencuci pakaian, terdapat beberapa ember, baik itu berisi air maupun cucian yang direndam.

10 dari 12 halaman

3. Menggosok

Foto selanjutnya adalah ketika Sarwendah sedang menggosok pakaian dengan penggilasan.

11 dari 12 halaman

4. Memeriksa

Sarwendah juga tampak teliti dalam mencuci pakaian. Sebuah foto lain memperlihatkannya sedang memeriksa secara detail kondisi pakaian yang sedang ia cuci.

12 dari 12 halaman

5. Tak Bisa Diganggu

Ruben mengunggah potret lain saat Sarwendah sedang serius menggosok pakaian menggunakan penggilasan. Menurut Ruben, ia tak berani mengganggu sang istri ketika sedang mencuci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini