Sukses

Kangen Band Usung Konsep Vintage untuk Single Jangan Nakal Lagi

Dodhy Kangen Band mengatakan bahwa lagu ini terinspirasi dari perjalanan hidup sepasang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki tahun 2020, Kangen Band membuat gebrakan dengan mengeluarkan hit single baru berjudul “Jangan Nakal Lagi”. Lagu ciptaan Dodhy ini bercerita tentang sepasang kekasih yang saling menjaga kesetiaan.

Dodhy Kangen Band mengatakan bahwa lagu yang bernaung di bawah label GP Records ini terinspirasi dari perjalanan hidup sepasang kekasih. Kadang diterpa masalah, namun keduanya saling menguatkan untuk menjaga kesetian.

Lagu ini diusung oleh Kangen Band dengan personel yang sedikit berbeda, yaitu Dodhy (gitar), Rinda (vokal), dan Raden (vokal).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda

Disampaikan juga oleh Dodhy bahwa lagu "Jangan Nakal Lagi" dikonsep sangat berbeda dengan lagu sebelumnya, "Binti Ayahnya", yang bergenre orkes dangdut melayu.

Lagu "Jangan Nakal Lagi" dikonsep lebih easy listening yaitu dengan mengusung genre pop slow yang tidak menghilangkan jati diri Kangen band.

3 dari 5 halaman

Video Klip

Video klip lagu "Jangan Nakal Lagi" menggunakan konsep vintage dengan balutan busana dan lokasi yang cukup menarik. Sehingga konsep tersebut akan memanjakan penikmat musik saat melihat video dan mendengarkan lagu tersebut.

Kangen Band juga berharap lagu "Jangan Nakal Lagi" bisa diterima oleh masyarakat luas dan sesukses lagu-lagu sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Kilas Balik

Kangen Band adalah grup musik dari Lampung, Indonesia yang dibentuk pada 4 Juli 2005 oleh Dodhy (gitar). Sejak kemunculannya di industri musik tanah air, Kangen Band menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia dan negara lain.

Bahkan, Kangen Band mampu menjadi salah satu band besar yang dimiliki Indonesia.

5 dari 5 halaman

Karya Sebelumnya

Sampai saat ini, karya-karya lagu Kangen Band masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Meski sering bongkar pasang personel, band yang digawangi Dodhy ini terbukti masih bisa eksis.

Terakhir, Kangen Band menelurkan single pada pertengahan 2018 dengan lagu berjudul “Binti Ayahnya”. Video klip lagu ini sudah ditonton lebih dari satu juta orang.

Video "Jangan Nakal Lagi":

https://www.youtube.com/watch?v=oKh32XyuE48&feature=youtu.be

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini