Sukses

Wabah Virus Corona, Hammersonic Festival 2020 Diundur Tahun Depan

Mewabahnya virus Corona membuat Hammersonic Festival 2020 dijadwal ulang.

Liputan6.com, Jakarta Pihak penyelenggara Hammersonic Festival 2020 akhirnya menentukan sikap terkait mewabahnya virus Corona di Indonesia. 

Merespons kedatangan virus Corona di Tanah Air, pihak penyelenggara akhirnya menunda pergelaran Hammersonic Festival 2020.

Seperti diketahui, Hammersonic Festival 2020 sejatinya akan digelar pada 27-28 Maret 2020. Namun mewabahnya virus Corona membuat Hammersonic Festival 2020 dijadwal ulang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wabah Global Covid-19

Kabar pengunduran itu diumumkan di akun Instagram resmi Hammersonic Festival, pada Kamis (5/3/2020) siang.       

Kepada Hammerhead setia dan yang kami cintai. Terkait perkembangan dari situasi terkini atas wabah global Covid-19 dan setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak, mulai dari artis, pemerintah, dan seluruh instansi terkait, kami selaku penyelenggara Hammersonic menyatakan secara resmi bahwa gelaran Hammersonic dijadwalkan ulang menjadi 15-17 Januari 2021,” tulis pihak penyelenggara.

3 dari 5 halaman

Penjadwalan Ulang

Penjadwalan ulang tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line up kami,” sambungnya.

Di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir,” pihak penyelenggara melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Jumlah Penampil

Pihak Hammersonic Festival 2020 mewakili para penampil yang mengisi acara tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada semua yang sudah membeli tiket.

Hammersonic Festival 2020 memastikan jumlah penampil tahun depan tidak akan berkurang. Sebaliknya Hammersonic Festival akan merangkul para penampil baru untuk memeriahkan acara tersebut.

5 dari 5 halaman

3 Headliners Baru

Untuk semakin memuaskan para Hammerhead yang kami cintai, pada penyelenggaraan dengan jadwal yang baru akan ada penambahan 3 headliners serta 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat,” pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.