Sukses

Baim Wong Punya Restoran Seafood, Intip 6 Potretnya

Baim Wong memiliki usaha di bidang kuliner dengan membuka restoran seafood.

Liputan6.com, Jakarta - Dikenal sebagai aktor sinetron dan film layar lebar, Baim Wong juga memiliki kegiatan lain. Salah satu yang sedang serius digelutinya adalah berbisnis.

Baim Wong memiliki usaha di bidang kuliner dengan membuka restoran seafood bernama Wong Bara Grills di Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

Diketahui, restoran Baim Wong ini menyuguhkan berbagai jenis makanan seafood yang harganya cukup terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kerja Sama

Diketahui, Baim Wong bekerjasama dengan temannya sebagai partner bisnis dalam membuka restoran ini.

3 dari 10 halaman

Jadi Sorotan

Tentu saja usaha Baim Wong ini mengundang sorotan sejumlah pihak, tak terkecuali para vloger yang penasaran.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Salah satu vloger pemilik kanal youtube Anak Kuliner berhasil menangkap tampilan restoran milik Baim Wong ini. Seperti apa? Yuk kita ikut deretan potretnya berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Bagian Depan

Melihat dari depan, bangunan restoran Baim Wong ini terlihat besar dan tinggi bila dilihat dari luar. Di bagian luar gedung terdapat logo dan nama restoran.

6 dari 10 halaman

2. Bagian Dalam Restoran

Mengintip bagian dalam restoran, tampak kursi dan mejanya memiliki desain non formal. Tinggi kursi restoran sejajar dengan mejanya, memberi kesan santai. Ditambah lagi ada beberapa bantal di atas kursi.

7 dari 10 halaman

3. Lukisan di Dinding

Karya seni berupa lukisan di dinding menghiasi restoran Baim Wong ini. Di situ terdapat logo restoran, gambar wanita sedang bernyanyi, serta pasangan yang sedang selfie.

8 dari 10 halaman

4. Dapur

Baim Wong juga mengizinkan dapur restorannya disorot. Para karyawan tampak sibuk, dan beberapa di antaranya mengoperasikan sejumlah peralatan khusus memasak.

9 dari 10 halaman

5. Bentuk Makanan

Dalam videonya, terlihat bentuk makanan yang disajikan restoran milik Baim Wong ini. Ia pun menyebut bahwa harga yang dipatok tergolong miring.

10 dari 10 halaman

6. Menu Cerminkan Kehidupan Baim Wong

Mengintip menu makanan di restoran Baim Wong ini, tampak ia menjual kepiting, kerang, udang, cumi, serta steak. Harganya berkisar antara Rp 35 ribu hingga Rp 250 ribu.

Nama-nama makanan yang dijual pun sangat unik, karena berkaitan dengan Baim Wong dan istrinya, Paula, hingga masa lalu Baim sebagai Presiden Jomblo.

Misalnya saja 'Monster Bapau', 'Paula Seafood', 'Baim Grills', 'Cumi Jomblo', 'Kerang Super Jomblo', dan sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.