Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 4 Maret 2020: Lala Panik Sekali....

Oleh Liputan6.com pada 04 Mar 2020, 20:40 WIB
Diperbarui 04 Mar 2020, 20:40 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini bercerita tentang Sissy dan Ryan yang masuk ke dalam rumah. Ryan panggil bik Inem minta dicarikan pinjaman kaos buat Sissy. Tapi, Sissy bilang gak usah, eh  Ryan tetap maksa. Saat itu, sambil nunggu kaos dari Bik Inem, Sissy lihat mainan bayi.

Masih di episode Cinta Karena Cinta kali ini dikisahkan juga Ryan cerita pembantunya menemukan bayi di depan rumahnya beberapa hari lalu. Sissy kaget dan penasaran. Sissy jadi pengen lihat.

Ryan bilang dia kasih nama Suri.. dari kata PERMAISURI. Karena begitu melihat bayi itu, dia langsung merasa bayi itu bagai permaisuri di hatinya. Sissy termangu dan merasa Ryan sayang banget sama bayi itu.

Sementara itu, di bagian lain rumah Ryan, Lala lihat itu semua dan tampak panik. Lala bilang untung dia tadi buru-buru keluar dari kamar bayi. Kalau nggak Sissy bisa lihat. Saat itu, Lala panik banget dan berpikir dia harus pergi dari situ.

Cinta Karena Cinta masih berlanjut...

 

2 dari 3 halaman

Nggak Jelas

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta (Dok Sinemart)

Lala marahin Dimas yang bikin dia dikejar-kejar sama Sissy dan Mirza. Dimas juga protes dan bilang dia juga dikejar-kejar melulu sama mereka. Lala minta Dimas lakukan sesuatu.

Di rumah Ryan, Sissy udah selesai kerja. Sissy agak khawatir karena hari udah makin sore. Ryan mau nganter Sissy pulang. Sissy menolak karena masih harus balik ke bengkel.

Mirza balik ke rumah dan nanyain dimana Sissy dan Aksa. Elsa yang udah di rumah, nyerocos ngomongin Sissy yang keluyuran seharian. Katanya sih ke rumah Fitri. Tapi nggak jelas.

3 dari 3 halaman

Ikut Sedih

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta (Dok Sinemart)

Di kamar, Mirza baru selesai mandi dan tanya Sissy ngapain aja seharian? Mirza cerita dia lihat di jalan ada montir yang mirip banget sama Sissy. Mirza sempet nanya ke Sissy itu bukan kamu kan?

Di rumah Tiara, Ajeng lapor Dita demam. Tiara bingung banget karena dia belum gajian, jadi nggak bisa bawa Dita ke dokter. Tiara lalu carikan obat warung buat Dita. Tiara sedih banget.

Mirza memeluk Aksa dan bilang dia sayang banget sama Aksa. Mirza termangu inget sama Missy. Mirza bertanya sedih dimana Missy sekarang. Sissy yang baru keluar dari kamar mandi lihat itu. Dia ikut sedih.

Lanjutkan Membaca ↓