Sukses

7 Potret Rumah Dewi Hughes, Bergaya Tempo Dulu dan Serba Hijau

Dewi Hughes beberapa kali menggunakan huniannya sebagai lokasi untuk vlog-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sekaligus aktris Desak Made Hugeshia Dewi yang dikenal dengan Dewi Hughes, sempat menghebohkan publik setelah ia berhasil menurunkan berat badan hingga 80 kilogram.

Dewi Hughes saat ini juga memiliki profesi sebagai pakar hipnoterapi. Ia pun kerap menghabiskan waktu di rumahnya yang tampak asri dan nyaman.

Bicara soal rumah, Dewi Hughes beberapa kali menggunakan huniannya itu sebagai lokasi untuk vlog-nya yang diunggah melalui akun Youtube Dewi Hughes Hypnotherapy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Meletakkan Banyak Tanaman

Mengintip beberapa video dalam vlognya, rumah Dewi Hughes terlihat nyaman dan asri karena di sana ia meletakkan sejumlah tanaman hijau.

3 dari 11 halaman

Tinggal di Dekat Danau

Diketahu juga bahwa rumah Dewi Hughes terletak di dekat sebuah danau. Rumahnya ini berlokasi di Jalan Wisata Cipayung, Tangerang Selatan. Ia kini tinggal sendirian setelah sang ibunda meninggal dunia.

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Sejumlah potret asrinya rumah Dewi Hughes sempat dirangkum Brilio.net. Seperti apa? Yuk kita ikut deretannya berikut ini.

5 dari 11 halaman

1. Dinding Luar Rumah

Di salah satu rekaman, Dewi Hughes tampak berdiri di salah satu sisi luar rumahnya. Tampak dinding luar rumahnya dibiarkan polos dengan desain batu bata.

6 dari 11 halaman

2. Pintu Bergaya Eksterior Klasik

Melihat potret yang lain, Dewi Hughes tampak berpose di depan pintu dengan eksterior bergaya klasik.

7 dari 11 halaman

3. Atap Rumah

Pada rekaman lainnya beberapa tahun silam, Dewi Hughes berpose di depan rumahnya dari jarak agak jauh. Terlihat tampilan bagian atap rumahnya.

Dinding luar bagian atas rumahnya mengesankan nuansa tempo dulu, dengan batu bata merah yang tak diberi cat sama sekali.

8 dari 11 halaman

4. Tanaman di Dalam Rumah

Salah satu rekaman memperlihatkan Dewi Hughes sedang berada di dalam rumah. Di situ, terdapat banyak tanaman hijau sebagai pajangan.

9 dari 11 halaman

5. Jendela Bergaya Klasik

Tak hanya pintu, jendela rumah Hughes juga memiliki desain klasik. Seperti pintunya, jendela rumah Hughes juga dicat serba putih.

10 dari 11 halaman

6. Teras

Dewi Hughes juga sempat memperlihatkan salah satu sisi teras rumahnya sebagai tempat syuting untuk vlognya.

11 dari 11 halaman

7. Halaman Rumah

Salah satu sudut halaman rumah juga sempat ia pamerkan. Salah satu pohon yang tumbuh di situ adalah pohon pisang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.