Sukses

10 Potret Rumah Istri Denny Cagur di Garut yang Bisa untuk Bercocok Tanam

Shanty istri Denny Cagur tak hanya menetap di Jakarta, ia memiliki sebuah rumah di kampung halamannya, Garut, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan rumah tangga komedian Denny Cagur dan istrinya bisa dibilang harmonis, sejak mereka menikah pada 2006 silam hingga sekarang.

Sang istri, Shanty, telah melahirkan dua anak yang kini sudah cukup besar. Denny Cagur dan keluarga pun tinggal di sebuah rumah di Jakarta Selatan.

Menariknya, Shanty istri Denny Cagur tak hanya menetap di Jakarta. Ia memiliki sebuah rumah di kampung halamannya, Garut, Jawa Barat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 14 halaman

Tempat Tinggal Orangtua Shanty

Rumah dengan dua lantai tersebut juga menjadi tempat tinggal bagi orangtua Shanty. Hal ini diketahui dari rekaman video melalui akun Youtube Shanty Denny.

3 dari 14 halaman

Dominan Krem

Melihat lebih seksama, tampak bahwa rumah tersebut didominasi oleh warna krem, terutama di bagian depannya.

4 dari 14 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apakah tampilan rumah istri Denny Cagur di Garut? Yuk kita intip sejumlah potretnya melalui rekaman dari akun Youtube Shanty Denny berikut ini.

5 dari 14 halaman

1. Tampak Depan

Seperti dijelaskan di atas, bagian depan rumah Shanty istri Denny Cagur ini dominan warna krem. Sebuah balkon di lantai atas menghadap langsung ke depan rumah.

6 dari 14 halaman

2. Taman

Masih di bagian depan, terdapat taman kecil yang ditanami pepohonan yang berbuah, seperti pohon mangga dan pepaya. Banyaknya tanaman hias membuat area ini bertambah asri.

7 dari 14 halaman

3. Ruang Tamu

Di dalam rumah, terdapat deretan kursi sofa berwarna cerah. Menariknya, Shanty mengaku bahwa ruang tamu jarang digunakan olehnya. Terlihat juga foto-foto keluarga Shanty, termasuk sang adik.

"Kalau ruang tamu ini memang jarang terinjak. Jadi, jarang keluarga ada ngobrol di ruang tamu. Jadi biasanya selalu rapi, paling kalau ada tamu doang," beber Shanty.

8 dari 14 halaman

4. Kamar Tamu

Terdapat juta kamar yang dibuat khusus untuk para tamu yang berkunjung. "Di sini biasanya buat kamar tamu," terang Shanty.

9 dari 14 halaman

5. Kamar Mandi

Mengajak ke kamar mandi, terdapat sebuah tirai dan shower. Ukuran ruang ini pun tak terlalu luas.

10 dari 14 halaman

6. Ruang Keluarga

Di ruang keluarga, tampak sejumlah sofa, sebuah meja, dan satu unit televisi diletakkan di sana. Ruangan ini tak terlalu besar namun tampak nyaman.

"Ini tempat keluarga ngumpul. Keluarga semuanya ngumpul di sini," ujar Shanty.

11 dari 14 halaman

7. Dapur

Di dalam dapur, terdapat perabotan yang juga tak terlalu luas namun bisa menyimpan banyak peralatan memasak.

12 dari 14 halaman

8. Kamar Orang Tua

Setelah memamerkan dapur, Shanty lalu memperlihatkan kamar orang tuanya. "Ini kamar mamah sama papa, tapi mama sama papa seringnya tidur di kursi," kata Shanty.

13 dari 14 halaman

9. Taman Belakang untuk Bercocok Tanam

Taman di bagian belakang rumah Shanty, disebut sebagai lokasi favorit kedua orangtua Shanty untuk menghabiskan waktu mereka.

Menariknya, bagian belakang rumah tersebut memiliki sebuah kolam ikan dan lahan kosong yang oleh orang tua Shanty dimanfaatkan untuk bercocok tanam.

14 dari 14 halaman

10. Gazebo

Ada juga sebuah gazebo di bagian belakang yang kerap digunakan untuk bersantai sendiri maupun bersama keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini