Sukses

Tara Basro Unggah Foto Tampil Polos di Twitter, Warganet Heboh

Tara Basro mengunggah foto ini bukan untuk sensasi melainkan mengajak kaum hawa mencintai diri sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Yang sedang viral di jagat maya, foto Tara Basro. Bintang film Pengabdi Setan dan Gundala mengunggah foto tanpa busana di akun Twitter terverifikasi miliknya. Foto tersebut menampilkan Tara Basro bersila.

Kedua tangan tangannya menutupi payudara. Foto itu berfokus pada perut Tara Basro yang tidak rata, paha, serta strechmark di sekitar (maaf) bokong. Dalam foto itu, Tara Basro tidak menampilkan wajahnya secara utuh.

Kamera hanya menyorot hingga dagu dan bibirnya. Tara Basro mengunggah foto ini bukan untuk sensasi melainkan mengajak kaum hawa mencintai diri sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Worthy of Love

Ini tampak dari tulisan yang menempel di tengah foto Tara Basro yakni "Worthy of love (layak dicintai)." Tara Basro menambahkan status teks, "Coba percaya sama diri sendiri."

Hingga artikel ini disusun, cuitan Tara Basro dicuit ulang hingga 23 ribu kali dan disukai 52 ribu orang lebih. Komentar warganet pun membanjir. Mayoritas kaum hawa di jagat Twitter berterima kasih kepada Tara Basro yang mengingatkan untuk percaya diri, mencintai kekurangan dan kelebihan pada diri sendiri.

3 dari 5 halaman

Still Pretty and Beautiful

"Stretchmarks is okay, fat is okay, dark skin is okay. Me, and all of u still pretty and beautiful (Tanda kerut oke, gemuk oke, berkulit gelap pun oke. Saya dan kamu semua tetap cantik dan memesona)," respons seorang warganet.

Yang lain berbagi cerita soal dituntut pacar tampil sempurna, lalu diet, dan berujung dilarikan ke rumah sakit. "Pernah banget sampe masuk rumah sakit karena komplikasi pencernaan, tifus, dan mag, karena dulu punya mantan protektif habis, dan diet killer banget. Bodohnya gue bertahan sampe 6 bulan sama dia," curhat seorang warganet.

4 dari 5 halaman

Perut Gue sama Tara Basro 11-12

Warganet lain menulis pendapat kocak soal lemak di perut Tara Basro. "Ya Allah perut gue sama Tara Basro 11-12 tapi nasibnya enggak," keluhnya.

Ini bukan kali pertama Tara Basro mengajak perempuan untuk mencintai diri sendiri. Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, pada 14 Februari 2020, Tara Basro mencuit ulang status teks dokter saat menangangi pasien.

5 dari 5 halaman

Pengin Banget Putih?

Pasien tersebut diketahui menggunakan krim pemutih dengan merek kurang jelas. Bukannya makin putih, di kulit pasien muncul gurat-gurat merah tak beraturan. Dokter ini mengunggah visual kaki sang pasien yang kemerahan.

Terkait hal ini, Tara Basro mengingatkan, "Penting banget putih?" Ia menambahkan, "Mau putih kek kuning kek hitam, hijau, unguuuu apapun warna kulit kenapa sih harus diubah2? Terus biar apa?"

Selain di Twitter, Tara Basro juga mengunggah foto berikut status teks bertema body positivity dan mencintai diri sendiri di akun Instagram terverifikasi miliknya. Unggahan ini pun direspons positif warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.