Sukses

Tara Basro Pamer Perut Berlemak, Ungkap Rasa Bangga dengan Tubuhnya

Tara Basro mencoba menebarkan sikap positif dalam memandang tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Tara Basro mendadak viral dan menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah unggahan terbarunya di media sosial.

Di Instagram, Tara Basro mengunggah dua buah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan pakaian dalam. Namun yang menarik perhatian warganet adalah di foto tersebut Tara Basro PD menunjukkan lipatan-lipatan lemak di tubuhnya, khususnya di bagian perut.

Rupanya Tara Basro memang ingin menyorot masalah tersebut.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an," tulis Tara Basro pada Selasa (3/3/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Lebih lanjut, Tara Basro mengajak masyarakat untuk mensyukuri segala apa yang dimilikinya, ketimbang sibuk memikirkan hal yang negatif.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki," lanjut Tara Basro.

3 dari 5 halaman

Lemak

Hal itu terbukti lewat foto yang diunggah Tara Basro di mana ia tidak menutupi lemak di perutnya, satu hal yang kerap dianggap masyarakat sebagai kekurangan. Ia justru bangga dengan tubuhnya, khususnya di bagian perutnya kendatipun terlihat berlemak.

4 dari 5 halaman

Mekar

"Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tutup Tara Basro.

 

5 dari 5 halaman

Pujian

Unggahan tersebut pun langsung ramai direspons oleh warganet dan para sahabatnya dari kalangan artis. Mereka memuji sikap Tara Basro.

"Terima kasih sudah mengingatkanku untuk selalu bersyukur atas bentuk tubuh diri sendiri," tulis @yoozinu.

"tara aku sayang banget sama kamu. jujur lagi butuh banget baca ini thank you so much for everything that you represent," timpal @dhasyaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.