Andre Taulany Bicara Soal Sule yang Gagal Menikahi Pramugari

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 04 Mar 2020, 07:30 WIB
Diperbarui 04 Mar 2020, 07:30 WIB
Sule
Perbesar
Sule dan Andre Taulany

Liputan6.com, Jakarta Sempat tersiar kabar bahwa komedian Sule akan menikahi seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty. Pernikahan itu kabarnya akan dilangsungkan pada tahun ini. 

Namun rupanya, pernikahan itu kabarnya tak jadi dilangsungkan. Dalam sebuah kesempatan, awak media lantas bertanya kepada Andre Taulany, selaku sahabat Sule, mengenai penyebab pernikahan itu gagal dilaksanakan. 

"Soal Sule saya enggak tau menahu. Dia mau nikah aja saya enggak tau. Apalagi gagalnya. Dia rencana mau nikah aja enggak ngomong sama saya," ucap Andre Taulany di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

 

2 dari 5 halaman

Enggan

Sule Ungkap Kangen Ke Andre taulany, Ini 5 Momen Persahabatan Mereka
Perbesar
Persahabatan Sule-Andre (Sumber: Youtube/Taulany TV)

Nampaknya Sule cenderung tertutup soal kehidupan asmaranya. Setiap kali Andre Taulany bertanya, Sule pun enggan menjawabnya.  

"Enggak pernah. Dia mah orangnya gitu, ketawa-ketawa aja. 'Lu kapan nikah?' jawabnya 'ya doain aja'. Kemarin tahun 2019 ngomongnya entar 2020 bulan Maret. Oh ya sudah sambil lalu lalang gitu," jelas Andre Taulany. 

 

3 dari 5 halaman

Foto

Sule Ungkap Kangen Ke Andre taulany, Ini 5 Momen Persahabatan Mereka
Perbesar
Persahabatan Sule-Andre (Sumber: Instagram/andreastaulany)

"Enggak (cerita). Dia cuma ngasih lihat 'nih (foto), gimana menurut lu cantik gak?', 'Oh cantik cantik, ini nih calon lu?' , terus dia jawab 'Ya doain aja'. Minta doa mulu, gitu, ya sudah doain aja," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Mendoakan

Sebagai sahabat, Andre Taulany hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Sule. Ia berharap ayah empat orang anak itu tetap mendapatkan kebahagiaan. 

"Bisa menemukan lagi mamanya anak anak. Supaya sule nya juga ada temen gitu kan. Untuk keseharian karena anak anak kan udah besar besar Iky udah mandiri. Tapi yang nomer 3 nomer 4 paling kecil masih butuh bimbingan," ungkapnya. 

 

5 dari 5 halaman

Tanggungjawab

Di matanya, Sule adalah orang yang sangat baik dan bertanggung jawab. Hal ini membuatnya sangat berhak untuk menemukan lagi kebahagiaannya yang baru.  

"Dia orangnya serius terus kadang kadang dia bisa memberikan masukan, nasihat, walaupun dia sendiri keadaannya begitu. Tapi dia kalau memberikan nasihat sama orang ngena banget gitu. Sule tuh bisa dewasa juga dia," Andre Taulany mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓