Sukses

Laudya Cynthia Bella Punya Emosi Kuat di Mata Mantan Isteri Engku Emran

Erra Fazira, mantan istri Engku Emran enggan ikut campur urusan rumah tangga Laudya Cynthia Bella.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran, yang diisukan sedang bermasalah bukan saja menjadi rumor di Indonesia. Kabar ini juga sampai ke Malaysia, ke telinga Erra Fazira, mantan istri Engku Emran.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube @KLTV_MY, yang diunggah pada 18 Oktober 2019 lalu, Erra Fazira bicara mengenai Laudya Cynthia Bella.

Diakui Erra Fazira, ia enggan ikut campur urusan rumah tangga Laudya Cynthia Bella. "Bila berkaitan dengan Bella pribadi kita tak masuk campur," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anak

Erra Fazira menjelaskan kedekatannya dengan Laudya Cynthia Bella tak lebih lantaran anak semata wayangnya, hasil buah cintanya dengan Engku Emran.

"Saya rasa Bella sendiri pun ada teman yang lebih akrab lagi. Saya dan Bella jembatan saya anak, apapun bicara lebih pada anak," lanjutnya.

 

3 dari 6 halaman

Siap Mendengarkan

Erra Fazira siap mendengarkan curhatan dari wanita yang menikahi mantan suaminya ini.

"Kita menghormati rumah tangga orang. Kalau orang nak bercerita kita sudi mendengar, kalau orang tidak bercerita maka kita jangan sibuk-sibuk nak bertanya, maka saya tak pernah bertanya akan hal itu. If you wanna talk, you can talk to me. If you don't want it's ok," sambungnya.

 

4 dari 6 halaman

Curhat di Medsos

Diakui Erra Fazira, tak sedikit orang yang menjadikan media sosial sebagai teman curhat. Termasuk Bella?

"Pendekatan orang berbeza, ada orang yang suka menggunakan paltform sosial media untuk meluahkan perasaan, mungkin tak cukup luah di tempat lain atau dia tak ada sumber nak luahkan. Ada juga manusia bersikap 'Ah biasa tuh dunia tahu, satu manusia tahu puas hati aku'," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Emosi Terlalu Tinggi

Mantan istri Engku Emran menilai Laudya Cynthia Bella memiliki emosi yang kuat dalam mengambil keputusan.

"Mungkin dia (Laudya Cynthia Bella) sejenis yang emosinya kuat, terlalu tinggi maka dia menzahirkan (mengeluarkan). Tak tahu meluahkan ke mana," pungkasnya.

6 dari 6 halaman

Dinikahi 8 September 2017

Laudya Cynthia Bella dinikahi Engku Emran pada 8 September 2017. Saat menikah, status Engku Emran seorang duda.

Keduanya melakukan akad nikah di Malaysia. Dan menggelar pesta di Bandung, Indonesia.

Sebelumnya, Engku Emran menikahi aktris Malaysia, Erra Fazira. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aleesya.

Aleesya tinggal bersama Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella. Sesekali, Erra Fazira ikut mengasuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.