Sukses

6 Potret Ekspresi Sedih BCL saat Dengar Lagu Baru Judika

Judika menyanyikan lagu barunya yang erat dengan kesedihan BCL setelah ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari alias BCL sempat rehat dari panggung hiburan untuk beberapa waktu selama masa berduka atas kepergian suaminya, Ashraf Sinclair.

Pada Senin (2/3/2020), BCL kembali menjadi juri pada malam penentuan juara di acara pencarian bakat Indonesian Idol. Suasana duka pun kembali dirasakan oleh penyanyi 36 tahun ini.

Judika yang juga menjadi salah satu juri, menyanyikan lagu barunya berjudul "Tak Mungkin Bersama" dalam sebuah segmen. Lagu ini sangat erat dengan kesedihan BCL atas meninggalnya sang suami pada 18 Februari 2020 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ekspresi Sedih BCL

Kontan saja, BCL yang mendengarkan tiap lirik dari lagu baru Judika tersebut, tak sanggup lagi menahan kesedihannya.

Ditambah, sebelum menyanyikan lagu tersebut Judika mengatakan, "Waktu gua di pesawat, ada kejadian. Gua dengar salah satu sahabat gua, Unge, kehilangan suaminya. Gua nangis. Ternyata cerita lagu ini relate sama yang gua alami."

3 dari 11 halaman

Teringat Kisah BCL

Padahal, Judika mengaku awalnya enggan mempublikasikan lagu tersebut. Namun karena kisahnya mirip dengan yang dialami BCL, ia pun langsung merilisnya.

"Malam ini seseorang yang kehilangan orang yang amat disayangi pasti bakal relate banget. Ini yang mau gua kasih ke semuanya, gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Lagu ini judulnya 'Tak Mungkin Bersama'," lanjut Judika sebelum menyanyikannya.

4 dari 11 halaman

Mendapat Pelukan

Setelah tangisnya pecah, BCL pun mendapat pelukan hangat dari Ari Lasso yang juga duduk di bangku juri. Ari Lasso menghampiri BCL untuk menenangkannya.

"Kenapa aku juga memberanikan diri untuk hadir? Karena kita berlima lihat perjuangan mereka, melihat perkembangan mereka yang pesat sampai ada dua. Mereka berdua siap di industri musik, kita lihat baik-baik siapa yang jadi juara," kata BCL menunjuk dua peserta calon juara, Lyodra Ginting dan Tiara, yang dimenangkan Lyodra.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Aksi Judika tersebut mendapat sejumlah kritik dari warganet karena dianggap tak menghargai perasaan BCL. Namun, Judika mengaku sudah menerima izin dari BCL sebelum menyanyikannya.

Ekspresi sedih BCL selama mendengarkan lagu "Tak Mungkin Bersama" pun tak luput dari sorotan fotografer. Berikut deretan potret ekspresi sedih BCL saat menonton Judika menyanyikan lagu barunya.

6 dari 11 halaman

1. Menyeka Hidung

Pada satu momen, BCL terlihat menyeka hidung sambil menahan air mata yang menetes.

7 dari 11 halaman

2. Menutup Sebagian Wajah

Kesedihan sangat terlihat ketika BCL menutup sebagian wajahnya dengan kedua telapak tangan.

8 dari 11 halaman

3. Menggenggam Kedua Tangan

Ekspresi lainnya adalah ketika BCL menghayati lirik lagu Judika sambil menggenggam kedua tangannya.

9 dari 11 halaman

4. Menangkupkan Tangan

Dengan ekspresi wajah yang masih sendu, BCL juga sempat menangkupkan tangannya.

10 dari 11 halaman

5. Menyeka Air Mata dengan Tisu

Salah satu momen yang menunjukkan kesedihan BCL adalah ketika ia menyeka air mata dengan tisu.

11 dari 11 halaman

6. Membenamkan Wajah di Pelukan Ari Lasso

Mendapat pelukan hangat dari Ari Lasso, BCL pun tak kuasa menahan tangis sambil membenamkan wajahnya di dada Ari Lasso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini