Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 3 Maret 2020: Pram Kecewa pada Tiara

Cinta Karena Cinta malam ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Cinta Karena Cinta malam ini seru. Kisahnya tentang Sissy yang mau naik ojek, Ryan lewat dengan mobilnya. Saat itu, Missy nangis. Lala tegang dan peluk Missy sambil nunduk menutupi Missy.

Kisah Cinta Karena Cinta masih berlanjut. Di pinggir jalan, Sissy mendengar suara tangisan Missy. Di rumah Fandi terlihat masih heboh karena Fitri pingsan gara-gara didorong Elsa. Semua marah pda Elsa.

Elsa ketakutan. Pas banget Fandi yang baru pulang meeting muncul dan melihat Fitri pingsan. Di jalan, Tiara dan Pram masih bertengkar. Pram kecewa karena Tiara kepikiran buat pisah sama Pram. Tiara alasan Pram yang duluan ninggalin dia dan anak-anak.

Pram bilang dia gak mau ngerepotin Tiara. Sissy yang lagi naik ojek buat pulang. saat itu dia cemas melihat jam, takut keduluan Mirza yang udah hampir pulang ke rumah. Sissy suruh tukang ojek ngebut. tapi mereka berhenti dilampu merah.

Bagaimana Cinta Karena Cinta selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menguatkan

Sissy dan tukang ojek potong jalan, lewat jalan kampung. Suasana heboh dan seru saat Sissy melewati jalan kampung dengan ngebut supaya cepet sampe rumah. Di rumah kontrakan barunya, Keisya dan Ivan saling menguatkan.

Nggak apa-apa mereka hanya tinggal di rumah kontrakan kecil.  Ivan janji bakal kerja lebih rajin memulai usaha baru demi Keisya dan anak mereka.

 

3 dari 3 halaman

Semua Khawatir

Di rumahnya, Keisya tanyain soal Elsa. Mirza bilang Elsa nggak ke rumah mereka tuh? Semua khawatir dan bingung Elsa kemana. Saat itu, Dayat telepon Sissy, bilang kalo Fitri pingsan gara2 Elsa.

Tiara pulang sampai di rumah. Disambut sama Ajeng yang sibuk ngurusin Dita. Tiara nangis mikirin perdebatan dia dan Pram tadi. Ajeng tanya apa yang terjadi. Tiara nggak sanggup cerita ke Ajeng.

Raisa pulang kerja sampai rumah dan ditanya bagaimana hasil kerjanya. Riasa walau sebenarnya bete sama Ryan, tapi nggak bilang apa-apa sama Sri. Sri seneng banget Raisa betah kerja di situ.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini