Judika Sudah Izin pada BCL Sebelum Nyanyikan Tak Mungkin Bersama

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 03 Mar 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 03 Mar 2020, 15:00 WIB
7 Momen BCL Manggung Pertama Kali Setelah Ashraf Sinclair Meninggal
Perbesar
Mendengar lirik lagu yang dinyanyikan Judika begitu menyayat hati, air mata BCL seolah mengalir tiada henti. (Sumber: Instagram/bclsuport)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah absen sepekan, BCL kembali menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol, Senin (2/3/2020) malam. Dalam acara itu, BCL terlihat lebih tegar dari sebelumnya.

Namun ketegarannya seketika musnah saat rekan sesama juri, Judika, membawakan lagu "Tak Mungkin Bersama". Lagu ini memang dipersembahkan Judika untuk BCL.

"Malam ini seseorang yang kehilangan orang yang amat disayangi pasti bakal relate banget. Ini yang mau gue kasih ke semuanya, gimana rasanya kehilangan orang yang disayang. Lagu ini judulnya "Tak Mungkin Bersama"," ucap Judika di panggung. 

2 dari 6 halaman

Menangis

Inspirasi Perempuan Sukses, BCL Berderai Air Mata Usai Dapat Kejutan Fans
Perbesar
(Adrian Putra/Fimela.com)

Mendengar liriknya yang begitu menyayat hati, air mata BCL seolah mengalir tiada henti. Rekannya, Ari Lasso pun menghampirinya dan mencoba menenangkan dengan memberi pelukan.

 

3 dari 6 halaman

Dikritik

7 Momen BCL Manggung Pertama Kali Setelah Ashraf Sinclair Meninggal
Perbesar
Momen BCL manggung pertama kali usai Ashraf Sinclair meninggal (Sumber: Instagram/bclsuport)

Momen Judika menyanyikan lagu "Tak Mungkin Bersama" di hadapan BCL rupanya dikritisi sejumlah warganet. Mereka beranggapan bahwa seharusnya Judika lebih bisa menghargai perasaan sahabatnya itu. 

4 dari 6 halaman

Minta Izin

Namun, usai acara tersebut dilangsungkan, Judika memberi penjelasan. Ia telah meminta izin terlebih dahulu kepada istri almarhum Ashraf Sinclair ini untuk menyanyikan lagu tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Ikut Menangis

"Jadi gue enggak punya waktu lagi buat nyanyiin single gue ini. Waktu itu gue lagi pergi ke Malang, gue nangis banget denger lagu ini, relate banget sama apa yang Unge alamin," ucap Judika di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (3/2/2020).

 

6 dari 6 halaman

Berat

"Berat buat aku bawain lagu ini karena buat Unge enggak gampang. Aku ngomong sama Unge 'Aku mau nyanyiin lagu boleh enggak, gue minta izin lo'," Judika menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓