Sukses

6 Potret Luna Maya Liburan ke Turki, Malah Didoakan Warganet Bertemu Jodoh

Luna Maya menggelar girls trip untuk melawat sejumlah tempat keren di Turki.

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya menutup Februari 2020 dengan berlibur ke Turki. Melancong ke kawasan Eropa, Luna Maya tak sendiri. Bintang film The Doll 2 dan Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur mengajak tiga temannya.

Jadilah Luna Maya menggelar girls trip untuk melawat sejumlah tempat keren di Turki. Luna Maya mengabadikan momen pelesir ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, dari tiba di Bandara Internasional Istanbul hingga Kapadokia.

Tak hanya berpose sendiri di latari perbukitan yang elok, Luna Maya berbagi kebahagiaan lewat pose bersama tiga temannya. Showbiz Liputan6.com memilih 6 potret cetar, eh, anggun Luna Maya saat melancong ke negeri di Semenanjung Anatolia. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Merhaba dari Luna

"Merhaba," begitu Luna Maya menuliskan status teks menyertai foto ini. Merhaba artinya salam. Foto ini favorit kami dan bisa Anda jadikan panduan saat pelesir bareng sahabat. Tak perlu panorama elok.

Cukup memanfaatkan sinar matahari yang menyapu permukiman penduduk, Luna Maya bersama tiga sahabatnya menyusuri jalanan nan sempit tanpa menghadap kamera. Aduh, asyik banget pose mereka. Contek, yuk!

3 dari 7 halaman

2. Luna dengan Latar Lembah

Kali ini bintang sinetron Nada Cinta berpose sendiri. Mengenakan luaran putih polos berbahan tebal dan kaus hitam, Luna Maya membiarkan rambutnya tergerai.

Tertawa lepas menatap salah satu sudut lembah, Luna Maya menulis tamasya yang paling menyenangkan adalah mengunjungi tempat membuatnya merasa lebih hidup. "Go where you feel alive," tulis Luna Maya menyertai foto ini. Pose di Devrent Imagination Valley ini disukai lebih dari 150 ribu warganet.

4 dari 7 halaman

3. Menapaki Salju, Tersiram Sinar Mentari

Salah satu foto dramatis yang diunggah Luna Maya, menampilkan perbukitan yang tertutup salju dan dipayungi langit biru cerah plus sinar matahari. Dengan latar seciamik ini, Luna Maya dan kawan-kawan tak perlu pose neko-neko.

Mereka tampaknya cuek saat difoto dan hasilnya tetap sebagus ini. "Don't be tourists be a travelers (jangan cuma jadi turis, jadilah penjelajah)," Luna Maya mengingatkan. Heeem... boleh juga nasihatnya Mbak Bulan.

5 dari 7 halaman

4. Luna di Sacred House

Konon, pelesir alias mengunjungi banyak tempat di dunia bisa menjadi perjalanan spiritual seseorang untuk memaknai hidup. Setiap tempat punya cerita yang tak mungkin sama dengan kawasan lain.

Makin sering piknik, makin bertambah pengetahuan. "Travel more so you have more stories to tell... and post (Sering-seringlah melancong agar kamu punya banyak cerita untuk dibagikan... dan mengunggah foto)," cetus Luna Maya menyertai foto di Sacred House.

6 dari 7 halaman

5. Bukit Batu Berselimut Mendung

Urgup, salah satu tempat yang wajib disambangi saat Anda melawat Turki. Perhatikan unggahan Luna Maya berikut ini. Berpose bersama para sahabat membelakangi kamera, Luna Maya dan gengnya menghadap bukit batu berwarna broken white. Sayang, kala itu langit mendung.

But blessing in disguise, muramnya langit justru melahirkan perpaduan warna yang eksotis. Ya, kan? Ini sejalan dengan status teks Luna Maya yakni, "Life is amazing! Be grateful (hidup itu indah, bersyukurlah!)."

7 dari 7 halaman

6. Didoakan Dapat Jodoh

Masih di Urgup, kali ini Luna Maya dan para cewek berpose standar, sih yakni ngumpul bareng di balkon sambil menghadap kamera. Ekspresi bahagia mereka membuat kita sadar soal esensi pinik dan pertemanan. "Ahhh... places you’ll go..." seru Luna. Foto ini kebanjiran 123 ribu tanda hati dari warganet.

Uniknya, warganet mendoakan Luna Maya dapat jodoh. "Sehat selalu kak Luna semoga cepat dapat jodoh terbaik," cetus seorang warganet. Wah, siapa tahu Luna Maya bertemu jodoh di Turki. Amin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini